Epic War 5

Selasa, 04 April 2017




1. Aturan Main : Epic War 5 merupakan game strategi tower defense. Untuk setiap stage, pemain harus dapat mengalahkan musuh terkuat dengan membuat bangunan dan memunculkan minion. 






2. Mekanik : Pada awal permainan, pemain bisa memilih satu dari 3 hero dasar. Masing masing hero memiliki 1 skill khusus seperti membuat pertahanan, menyembuhkan teman, dan menambah daya serang. Saat meyelesaikan setiap stage, pemain akan mendapatkan hadiah. Masing masing stage memiliki hadiah khusus seperti item untuk hero atau pun minion. Pada stage khusus, hadiah yang akan diberikan adalah minion baru. Tiap stage juga memberikan experience bagi hero dan minion yang digunakan pada stage. Experience bisa digunakan untuk menambah health bar atau meningkatkan daya serang.

3. Faktor Fun : Yang membuat kami memilih permainan ini karena selain cara bermain yang simple tapi menyenangkan adalah banyaknya stage yang semakin bertambah sulit. Ini membuat kita berpikir untuk memilih minion yang akan dipakai untuk memenangkan stage karena setiap minion memiliki efek serangan yang berbeda.





Nama :
Romi Yehezkiel                   511410054
Saddhana Arta D                 5114100
 

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger