Echoes+

Minggu, 08 Maret 2015


Deskripsi

Title: Echoes+
Genre: Action, Space Shooter
Developer: Binary Zoo , The Game Creators
Publisher: The Game Creators Ltd
Release Date: 15 Jan, 2015

Echoes+ adalah sebuah game retro space shooter yang melatih respon dan konsenterasi pemain. Game ini dirilis di Steam pada pertengahan Januari dan dapat dimainkan degan cuma-cuma (gratis).

Aturan Permainan

Pemain bertugas menghancurkan musuh yang beraneka macam. pemain dilengkapi dengan senjata yang dapat diupgrade. Tujuan game adalah mengumpulkan score sebanyak mungkin dengan cara menghancurkan musuh dan mendapatkan score multiplier. Pemain dilengkapi dengan energy shield yang akan berkurang jika bertabrakan dengan musuh. Pemain gugur apabila energy shield habis atau sesuai kondisi yang ditentukan tiap moda permainan misalnya pada survival mode pemain gugur jika bertabrakan dengan musuh.

Echoes+ memiliki banyak jenis musuh. Misalnya asteroid, meteor, planet, bintang jatuh, dan lain-lain. Game ini juga menawarkan banyak moda permainan seperti:
  • Echoes Mode

Pemain harus menyelesaikan sepuluh level dimana pemain dihadapkan dengan berbagai rintangan yang kesulitannya meningkat setiap level. Pemain dapat mengumpulkan Score Multiplier dan mengupgrade senjata serta mengembalikan power yang hilang bila bertabrakan dengan musuh.

  • Time Attack

Pemain diberi waktu tertentu untuk mendapatkan score sebanyak mungkin. pada moda permainan ini pemain tidak kehilangan power ketika bertabrakan dengan musuh, melainkan kehilangan score dan upgrade senjata.
  • Survivor Mode

Pada moda ini pemain diberi tantangan untuk tidak bertabrakan dengan musuh sama sekali. Senjata akan diupgrade berdasarkan waktu permainan.
  • Calssic Mode 

Classic mode menampilkan permainan Echoes+ dengan grafik dan gameplay yang mendekatigame space shooter pada tahun 80-an. 



  •  Meteor Storm Mode

Pemain dihadapkan dengan barisan meteor yang semaik lama menjadi semakin rapat dan frekuensi yang meningkat. Senjata pemain tidak bisa diupgrade.


  •  Asteroid Belt Mode

Pemain dihadapkan dengan kolom asteroid yang mengejar pemain.

Score multiplier bertambah sesuai jumlah kolom asteroid yang dihadapi. Senjata pemain tidak bisa diupgrade.



Pendapat Penulis 

Game Echoes+ memiliki daya tarik berupa gameplay yang menarik dan sederhana (space shooter) yang dilengkapi dengan grafik dan suara yang baik. Grafik dan musik dan efek suara di permainan ini juga menjadi pemikan bagi pemain sehingga pemain ketaginah untuk memainkan game ini lagi dan lagi.


Tingkat kesulitan dan moda permainan yang beraneka macam membuat pemain tidak bosan dan tertarik mencoba tiap moda permainan dengan tiap moda kesulitan..

 

 

  

 -------------------------------------------------------------------------------

Video Demo Echoes+


Share this article :

5 komentar :

  1. Download cinemabox app and get HD movies anytime.
    cinemabox download

    BalasHapus
  2. great reading your post. I've grown tired of using the stock Android video player and have been looking for a better option for a while. Maybe this app will do it for me.
    Mobdro app

    BalasHapus
  3. Get all Game of Thrones series via showbox you need to just install showbox app file and you will get all series best app for all game of thrones lover.
    showbox apk
    showbox app
    showbox latest app

    BalasHapus
  4. Thanks a lot for sharing such great information with us.
    I have a link download The fantastic. Game
    xmod app

    BalasHapus
  5. Get free game online with Xmodapk and make your day fantastic.
    xmod

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger