Super Hexagon

Senin, 09 Maret 2015

Super Hexagon


Super Hexagon adalah video game indie bergenre action twitch yang dibuat oleh Terry Cavanagh dengan music yang disusun oleh Niamh "Chipzel" Houston. Pertama kali dirilis di iOS pada tanggal September 2012 dan kemudian Windows dan OSX 3 bulan kemudian.

Genre, Tema, Rating

Super Hexagon ini bergenre action twitch (game yang menguji waktu reaksi pemain), dan game ini dapat dimainkan oleh siapapun.

Gameplay

Tujuan dari Super Hexagon adalah untuk mengontrol segitiga kecil yang berputar disekitar hexagon (bisa juga berkurang menjadi pentagon ataupun kotak) di tengah dan menghindari kontak dengan wall yang mendekati ke tengah. 


Super Hexagon mempunyai 3 difficulty antara lain
  • Normal Mode
  • Hexagoner
  • Hexagonest




Setelah bertahan hidup lebih dari 60 detik, levelnya akan berubah menjadi Hyper Mode beserta warna, kecepatan dan pattern. Posisi dari tembok berbeda untuk setiap mode dan pattern (kumpulan dari beberapa lokasi wall yang berulang-ulang) di urutukan berbeda untuk setiap permainan sehingga memaksa pemain untuk belajar untuk menghindari beberapa pattern dari posisi Wall daripada pattern seluruh level.

Setiap permainan pada difficulty apapun di hitung waktunya dan akan disimpan skor yang paling lama untuk setiap difficulty level. Timer akan direset ketika mati atau segitiga menyentuh dengan Wall.



Mengapa Game ini Terbaik?

Kontrolnya cukup mudah untuk dimainkan. Permainanya cukup simpel yaitu cukup menavigasi segitigas yang berada ditengah untuk menghindari Wall yang mendekati tengah dan bertahan hidup selama mungkin. Difficulty yang bertambah susah seiring waktu pemain bertahan hidup sehingga cukup menantung untuk mencetak skor yang sangat tinggi.

Video


Penulis

Zulfikar Raditya Hernanta
5111100132

Share this article :

4 komentar :

  1. Download movies like never before with one of the best app over internet get your Showbox now !!!!
    showbox APK download

    BalasHapus
  2. If you are facing any problem regarding Ms Office then we are here to help you. We provide full assistance regarding MS Office. Visit us to know more . ms office 2007 tech support number

    BalasHapus
  3. when you face any kind of issues related to router then visit our site. router tech support provide a best service to their customer.Its provide a 24 hours service to their customer. Tp link router customer support

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger