GOALKEEPER PREMIER

Senin, 09 Maret 2015



Genre : Simulasi
Subgenre : Sport
ESRB : Everyone

Untuk penggemar sepak bola dan khususnya suka ingin menjadi penjaga gawang yang handal. Game ini patut untuk dicoba untuk melatih kemampuan membuat keputusan yang cepat dan efektif saat menjadi penjaga gawang. Game yang berbasis flash ini dapat anda ditemukan di games.co.id bernama kiper jagoan.
Anda akan di kondisikan sebagai penentu kemenangan dari tim anda sebagai penjaga gawang. Tim musuh berhasil mengelabuhi pertahanan tim anda dan siap berhadapan melawan anda. Jika anda menghalangi bola tanpa menangkapnya maka akan menambah skor +1, jika  menangkapnya poin anda bertambah +2. Jika anda mengalami kegagalan dalam menyelamatkan gawang. Poin anda akan terhapus dan menambah skor tim musuh +1. Poin yang terkumpul setiap 3 poin akan menambah skor tim anda +1. Skor tim yang terbaik akan memenangkan pertandingan, dan dapat menuju ke pertandingan selanjutnya untuk menjadi juara di kompetisi.

 

Cara mainnya cukup mudah dengan anda dapat mengarahkan kursor sebagai tangan dari penjaga gawang untuk menghalang bola masuk ke gawang anda.
Saya kira game ini cukup mengasyikkan karena melatih reflek menggunakan mouse. Selain itu game ini menantang dari segi tingkat kesulitan yang semakin bertambah di setiap levelnya.

Gameplay : 


Dimas Riskahadi, 5112100134



Share this article :

1 komentar :

  1. Kingoroot App is very popular android rooting tool which is based on Windows And Android 
    kingoroot download

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger