Monster Hunter: World - Review

Minggu, 07 Oktober 2018

Game Review

Monster Hunter: World


Klasifikasi

Tittle: Monster Hunter: World
Publisher: CAPCOP Co., Ltd.
Developer: CAPCOP Co., Ltd.
Genre: Action role-playing game
Modes: Single-Player, Multiplayer
Platform: PC, PlayStation 4, Xbox One
Release date: 9 August 2018
Rating: 9.5/10 -IGN

Gameplay

Monster Hunter: World adalah sebuah action role-playing games, diatur dalam genre fantasi. Pemain mengambil peran Hunter yang berfungsi untuk membantu melindungi desa atau membantu penelitian monster besar yang berkeliaran di berbagai daerah di dekat desa. Ini biasanya disajikan melalui serangkaian pencarian untuk membunuh atau menjebak monster.

The Hunter's Arsenal
Ada empat belas senjata yang dimiliki masing-masing pemburu, masing-masing dengan karakteristik dan serangan yang unik. Banyak pemburu memperoleh kemahiran dalam berbagai jenis, sementara yang lain lebih suka menguasai satu senjata.
Scoutflies
Jejak monster, seperti jejak kaki dan luka gores, ditandai disetiap tempat. Scoutflies Anda akan mengingat aroma monster dan memandu Anda ke trek terdekat lainnya. Dan ketika Anda mengumpulkan lebih banyak trek, Scoutflies akan memberi Anda lebih banyak informasi
Slinger
The Slinger adalah alat yang sangat diperlukan untuk pemburu, memungkinkan Anda untuk mempersenjatai diri dengan batu dan kacang yang dapat dikumpulkan dari masing-masing lokal.
Dari taktik pengalihan ke pembuatan pintas, Slinger memiliki berbagai kegunaan, dan memungkinkan Anda untuk berburu dengan cara baru dan menarik
Specialized Tools
Alat khusus mengaktifkan efek kuat untuk waktu yang terbatas, dan hingga dua kali dapat dilengkapi pada suatu waktu. Mudah digunakan, mereka dapat dipilih dan diaktifkan seperti barang lain yang Anda ambil saat berburu
Palicoes
Palicoes adalah kawan-kawan handal para pemburu di luar lapangan, yang memiliki spesialisasi dalam berbagai kemampuan dukungan ofensif, defensif, dan restoratif.
Pemburu Palico bergabung dengan Armada Kelima dengan kebanggaan, sebanyak anggota bonafid dari Komisi sebagai pemburu lainnya

Trailer

Screenshot


Alasan Game Terbaik

Monster Hunter: World adalah game spesial yang wajib dimainkan. Selain menyajikan gaya permainan yang apik, game ini mampu menyuguhkan dunia fantasi yang unik. Saya sendiri bukan penikmat game petualangan yang menekankan mode multiplayer, tetapi Monster Hunter: World bisa membuang anggapan buruk saya selama ini.
Tampilan visual yang mumpuni dengan dunia yang penuh monster bakal membuat Anda pensaran untuk menaklukannya. Fitur multiplayer memang tersedia, tetapi ini tidak menjadi suatu keharusan ketika pemain merasa sanggup bertualang sendiri.

Fun Factor

1. Achiever

Untuk gamer yang memiliki personality Achiever, pada game ini ada banyak quest, jika pemain sudah menyelesaikan semua assignment quest, pemain juga dapat mengerjakan optional quest, investigation, event, special assignments, dan arena yang terdapat pada game ini.

2. Explorer

Game ini juga sangat menyenangkan bagi personality Explorer, karena didalam game ini terdapat banyak tipe senjata, dengan cara bermain yang berbeda-beda, dan terdapat banyak pulau, dimana setiap pulau memiliki monster yang memiliki elemen berbeda-beda, cara bertarung yang berbeda pula.

3. Socializer

Buat pemain personality Socilizier game ini juga cocok, pada game ini kita tidak harus bermain solo, kita juga dapat bermain multiplayer dengan teman-teman kita, berkompetisi menangkap monster atau bekerja sama.

4. Killer

Permainan ini tidak mudah dimainkan, ini salah satu game tersulit yang pernah saya mainkan,  mungkin untuk gamer yang memiliki personality Killer sering merasa emosi saat bermain game ini.

M. Hazdi Kurniawan
5116100072
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger