Crash Bash

Kamis, 11 Oktober 2018


Crash Bash



Klasifikasi

  • Developer: Eurocom Entertainment Software
  • Genre(s): Party game
Mode : Multiplayer (1-4 orang)
Release : November 6, 2000
Rating :
- Metacritic : 6.8/10
- Gamespot : 6.0/10


Aturan Main
Crash Bash adalah permainan party untuk sendiri hingga empat pemain manusia atau komputer yang dikendalikan. Permainan ini memiliki beberapa babak permainan mini di mana tujuannya adalah untuk mengalahkan lawan dengan mengurangi kesehatan mereka ke nol atau mengalahkan mereka. Pemain terakhir yang tersisa memenangkan putaran, dan pemain pertama yang memenangkan serangkaian games memenangkan pertandingan.  Mode main utama dalam Crash Bash adalah Adventure Mode, di mana satu atau dua pemain harus memenangkan semua 28 level untuk diselesaikan. Pemain harus mengumpulkan setiap koleksi berupa trophy dan gem di setiap arena sebelum maju ke babak berikutnya.

Screenshots :







Kenapa Terbaik Menurut Saya

Karena permainannya yang tidak susah, seru, dan terdapat banyak jenis minigame didalamya yang bisa dimainkan bersama teman-teman. Dan boss dari setiap level sangat seru dan ketika kita mengalahkan boss dari level tersebut , kita bisa menuju ke dunia yang berbeda


Fun Factor


  • Achiever
Permainan ini sangat cocok untuk pemain yang mepunyai kepribadian achiever. Pemain dapat memecahkan Highscore untuk mendapat trophy dan hadiah lainnya.

  • Explorer
Permainan ini sangat cocok untuk pemain yang meiliki sifat explorer,dikarenakan pemain dapat mengexplore cerita dan hubungan dari setiap character di dalam gini ini.
  • Socializer
Karena bergenre multiplayer, tentu saja permainan ini cocok untuk pemain bertipe socializer. Pemain dapat bermain dan bersaing bersama teman-teman dalam mendapat kemenangan terbanyak
  • Killer
Dan untuk pemain yang bertipe killer, permainan ini juga cocok dimainkan. Dikarenakan bisa membunuh lawan dengan dinamit,bom dan listrik disini .


Ivander William
05111640000074
https://www.facebook.com/ivander.william.7

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger