Rules of Survival

Minggu, 07 Oktober 2018


Judul                  : Rules of Survival
Pengembang     : NetEase Games
Genre                 : Battle Royale
Mode                  : Multiplayer
Rate                   : 6/10 (Steam)

Gameplay


Rules of Survival mengikuti bentuk standar dari genre battle royale, dimana pemain bertarung untuk menjadi orang terakhir (atau tim) yang hidup. Pemain dapat memilih untuk memasukkan pertandingan dalam berbagai mode: Solo, Duo, Squad (empat pemain), atau Fireteam (lima pemain). Dalam kedua kasus, orang atau tim terakhir yang tersisa akan memenangkan pertandingan. Ada dua peta yang bisa dimainkan dalam game ini: Ghillie Island (120 pemain, 4,8 km x 4,8 km), dan Fearless Fiord (300 pemain, 8km × 8km). Ada juga mode permainan yang berbeda seperti Gold Mode, di mana pemain bisa mendapatkan Gold, atau Diamond Mode di mana pemain dapat memperoleh Diamond sepanjang pertandingan. Pengenalan peta permainan Foutless Fiord memperkenalkan jenis pertandingan baru, Blitzkrieg, di mana pemain akan mendarat hanya di bagian tertentu dari peta yang dilengkapi dengan pistol, tas punggung dan baju besi dasar. Blitzkrieg dimaksudkan untuk membuat para pemain saling berhadapan. Terdapat juga mode baru yang dinamakan death race, pada mode tersebut para pemain hanya bisa menggunakan kendaraan untuk bermain di mode ini.

Babak dimulai dengan semua pemain yang ada di satu lokasi di sebuah pulau. Ketika hitungan mundur selesai, pemain akan terjun payung dari pesawat ke pulau, dengan barang-barang yang didistribusikan secara prosedural seperti senjata, baju besi dan peralatan medis yang tersedia untuk dijarah, dan kendaraan yang harus dikendarai. Pemain juga dapat menjarah pemain yang tewas untuk peralatan mereka. Dalam mode TPS, pemain dapat beralih antara perspektif orang ketiga dan orang pertama. Permainan ini juga menawarkan mode first-person yang memaksa pemain menjadi perspektif orang pertama. Seiring berjalannya waktu permainan, zona aman/safe zone permainan akan berkurang secara bertahap, di mana pemain yang tertangkap di luar zona akan mengalami Damage terhadap HP nya. Ini meningkatkan peluang untuk bertemu, dan dengan demikian konfrontasi antar pemain. Random Supply drop juga akan terjadi selama pertandingan, menyediakan item acak yang mungkin tidak dapat ditemukan selama permainan normal.

Pada penyelesaian setiap ronde, pemain akan menerima mata uang dalam game berdasarkan panjang bertahan hidup, jumlah pemain yang terbunuh oleh pemain dan level pemain. Mata uang kemudian dapat digunakan untuk membeli kotak persediaan yang berisi barang-barang kosmetik untuk karakter atau kustomisasi senjata.  


Mengapa?

Karena menurut saya game ini lebih mudah untuk dimainkan, selain karena game nya dapat di download secara gratis dan lebih ringan dari game Battle Royale lain. Jika dibandingkan dengan game Battle Royale lain, game ini lebih mudah karena tidak harus mempunyai pendengaran yang tajam untuk mengetahui arah musuh menembak, berjalan ataupun ketika menggunakan mobil. Game ini juga mempunyai banyak sekali skin yang menarik dan lucu yang selalu ditambahkan ketika update setiap hari rabu. Turnamen di game gratis, dan terdapat hadiah.

Fun Factor

Achiever
Pada game ini pemain yang menjadi pemenang akan mendapat banyak poin dan gold, selain itu banyak sekali misi yang diberikan, dan misi-misi tersebut berguna untuk mendapatkan beberapa skin yang level tinggi. Pemain dengan pangkat yang tinggi akan diberi banyak hadiah, seperti skin, gold, diamond, maupun tiket untuk membeli beberapa skin.

Explorer
Pada game ini selain dapat menjelajahi kedua map yang ukurannya cukup besar, anda juga dapat mengeksplorasi kekayaan skin pada game ini yang menurut saya sangat banyak untuk didapatkan. Beberapa jenis senjata baru juga baru saja ditambahkan ketika update-update sebelumnya.

Socializer
Pada game ini anda akan menemukan banyak sekali orang, selain anda dapat bermain dengan teman anda, anda juga dapat bermain dengan orang lain dari berbagai negara.

Killer
Pada game seperti ini anda harus membunuh atau anda akan terbunuh. Ketika anda terbunuh, pada game selanjutnya hasrat membunuh anda akan sangat naik, apalagi jika terbunuh oleh Cheater :D 

Muhammad Vicky R
5116100116
  
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger