Zuma's Revenge

Senin, 09 Maret 2015



Permainan zuma adalah permainan tentang katak yang bisa melemparkan bola yang memiliki warna. Tugas kita adalah mencocokkan warna yang akan dilemparkan dengan target bola. Ketika warna bola berjajar minimal 3 bola maka bola target akan meledak dan kita mendapatkan poin.

Zuma's Revenge adalah sekuel dari game zuma yang melegenda, namun yang membedakan dari game zuma yang dahulu adalah game zuma's revenge memiliki 4 mode dan berbagai tingkatan dengan kesulitan yang berbeda serta dalam game ini terdapat bos yang harus dilawan.

4 Mode game zuma's revenge:
1. Adventure: Ini seperti mode klasik pada zuma terdahulu, hanya pada zuma's revenge terdapat beberapa zona dan pada akhir zona terdapat bos yang harus dilawan. Setiap 5 level pada sautu zona terdapat check point, jadi ketika kita mati atau kalah dapat mengulang dari check point tersebut.

2. Challenge: Pada Challenge mode pemain mempunyai waktu 3menit untuk mengumpulkan point sebanyak - banyaknya dan mengumpullkan power up untuk mendapatkan score multiplier untuk menambah nilai.


3. Heroic Frog: Untuk memainkan stage Heroic Mode anda harus bermain adventure mode sampai selesai sehingga Heroic mode dapat di unlock.Cara bermain Heroic Mode sama seperti Adventure Mode dengan kesulitan yang lebih tinggi.

4. Iron Frog Mode: Pada Mode Iron Frog pemain harus Bermain 10 level hanya dengan 1 nyawa

Klasifikasi Game:
Genre: Arcade Game
Tema: Pasific Island
ESRB Rating : Everyone

Menurut para pemain yang sudah lama bermain game ini mengatakan bahwa game ini sangat adiktif karena game ini merupakan game online berbasis pc sehingga dapat bersaing nilai dengan pemain lainnya.

Trailer:




Share this article :

1 komentar :

  1. . You can easily Root the Android Device with Latest Kingoroot Apk[4.0]. 
     with kingoroot for android & PC
    kingoroot for pc

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger