Angry Gran Run

Senin, 09 Maret 2015

Angry Gran Run



Angry Gran Run merupakan endless run game yang dimainkan pada perangkat Android, iOs, dan windows phone OS. Publisher dari game ini sendiri adalah AceViral.



Story dan Gameplay
Angry Gran Run berceritakan tentang seorang nenek yang melarikan diri dari panti jompo dan dia membutuhkan bantuan untuk memilih jalan setelah berhasil melarikan diri. Tujuan sebenarnya dari permainan ini adalah untuk menjaga Angry Gran berjalan dengan benar, dapat menghindari rintangan-rintangan sepanjang jalan, mengumpulkan koin yang ada di sepanjang jalan, dan memukul orang di sepanjang jalan untuk mendapatkan uang dari mereka. Cara bermain game ini hampir sama seperti endless run game lainnya, hanya saja Angry Gran Run menggunakan gabungan antara swap dan gyroscope sebagai kontrol gamenya. Saat ingin menggerakkan karakter ke kanan dan ke kiri, dapat menggunakan gyroscope sebagai kontrolnya, jika ada pertigaan atau percabangan jalan dapat menggunakan swap ke kanan dan ke kiri untuk memilih jalannya, dan untuk menghindari hambatan bisa menggunakan swap ke atas dan ke bawah.






Ada beragam karakter dalam game ini yang dapat di unlock dengan membelinya dengan koin dan mengumpulkan item tertentu, dan ada satu karakter limited tiap bulan yang dapat di unlock jika berhasil menyelesaikan quest tiap bulannya. Environment game ini juga diganti tiap bulannya, jadi pemain tidak bosan memainkannya.



Alasan Memainkan Game Ini


  • Ada karakter dan environment baru tiap bulan, jadi tidak bosan
  • Mengagetkan saat memainkan game ini, karena rintangan terkadang datang saat karakter sudah dekat dengan rintangan tersebut
  • Saat bermain selain coin, ada item-item sepesial yang bisa di dapatkan, sehingga ingin bermain terus
  • Tiap hari ada daily event untuk mengumpulkan permen. jika terkumpul semua, maka bisa mendapatkan coin yang cukup banyak.
  • Memiliki banyak jenis karakter, sehingga ingin mengumpulkan coin sebanyak-banyaknya untuk meng-unlock karakter yang kita sukai.


Video



Nama Game : Angry Gran Run
Publisher : AceViral
Platform : iOs, Android, WP OS
Genre : Arcade
Theme : Fun
ESRB :  Teen

Penulis 
Arika Saputro /5112100073
Share this article :

1 komentar :

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger