Game Mekanik Little Fighter 2

Senin, 30 Maret 2015

Melanjutkan dari Postingan sebelumnya, My Best Game: Little Fighter 2, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas game mekanik tentang Little Fighter 2.
Skill:
Pada Game ini, terdapat skill-skill yang cukup seru. Jika kita mengkombinasi kan gerakan tertentu, karakter kita akan mengelaurkan jurus yang cukup seru. Pada game ini terdapat lebih dari 40 skill, dengan masing-masing karakter memiliki Skill rata-rata 5 skill. Contohnya:
Gambar Berikut adalah Contoh Special Moves Louis dengan Kombinasi Tombol Defend+Maju+Attack:
Karakter:
Karakter Resmi yang dapat dimainkan oleh Player pada game ini adalah 10 karakter. Mereka adalah Louis, Woody, Davis, Dennis, Rudolf, Deep, Henry, John, Freeze, Firen. Sedangkan terdapat karakter tambahan, yang terbagi menjadi 2, yaitu Karakter Spesial dan Karakter Support. Karakter Spesial adalah Julian, Firzen(Gabungan dari Freeze dan Firen), LouisEX(Transformasi karakter Louis), Bat. Sedangkan Karakter Support adalah Bandit, Hunter, Jack, Jane, Justin, Knight, Mark, Monk, Sorcerer.
Weapon:
Pada game ini terdapat beberapa senjata yang dapat dipakai oleh semua karakter, seperti batu, tongkat pemukul baseball, pisau, sabit, bola baseball, bumerang, kardus, dll. Dan terdapat senjata limited, yaitu senjata yang berasal dari karakter lain, contohnya: pedang es(dapat diciptakan hanya oleh Freeze), pecahan baju zirah(dapat dihasilkan hanya saat karakter Louis bertransformasi).

Potion:
Pada game ini terdapat juga potion untuk menambah HP dan MP karakter. Pada Stage Mode, potion tersebut muncul beberapa kali dalam 1 stage. Potion tersebut terdiri dari 2 buah, yaitu Bir dan Susu.

Stage:
Pada Mode game yang lain, tidak terdapat variasi stage. Tetapi pada Stage Mode, terdapat variasi stage. Pada setiap Stage terdapat Boss. Pada Level terakhir, terdapat 3 Boss dan 2 mini Boss.




Map:
Pada Game ini terdapat bervariasi jenis peta. Peta-petanya adalah Tembok China, Queen Islands, Julian's Kingdom, Underground Jail, Forest, Highway, dll.




Team:
Pada Game ini terdapat 8 karakter yang dapat dijadikan lawan atau kawan, kecuali pada Stage Mode dan Champion Mode. Karena pada Stage Mode tujuan utamanya adalah mengalahkan Julian sedangkan Champion Mode adalah pertandingan seperti turnamen.

Saya rasa sudah cukup penjelasan mengenai Game Mekanik kali ini. Semoga kalian menikmati.
Game Terbaik Little Fighter 2
Igntaius Abraham Susanto/5112100048
Ig A. Susanto

Create Your Badge
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger