8 Ball Pool

Senin, 09 Maret 2015




8 Ball Pool adalah game miniclip , sebuah game bilyard ini disukai lebih dari ratusan ribu orang . Permainan memukul bola putih yang harus memasukan bola strike atau solid .Strike adalah bola yang berwarna tapi bawahnya bolanya ada warna putih. Solid adalah bola yang berwarna polos. Game ini terdapat di Miniclip.

Trailer



Aturan Permainan
Caranya ada garis putih yang harus dikenakan ke bola solid atau strike agar masuk ke dalam lubang jadi anda tidak terlewat (jika bolanya masuk). Jika bola putih masuk ke dalam lubang , bola ada di tangan lawan jadi bisa di taruh dimana-mana. Dan jika bola tidak kena bola solid atau bola strike bola akan pindah juga di tangan lawan. Juga kalau bola mengenai bola solid atau strike tetapi tidak ada bola yang kena dinding bola akan pindah ke tangan lawan.

Fitur Game
Stick untuk memukul disebut Cue. Mejanya adalah Table (Inggris). Kalo kekuatan adalah Power. Cara membeli cue , caranya tinggal klik kotak di kiri bawah lalu klik cues (stick) dan pilihlah dengan sesuka hatimu tetapi harus dengan sisa uang yang ada . untuk meja juga sama dan untuk power juga . Untuk level 1-7 itu beginner , 8 -13 itu amateur , 14 - 18 student , 19 - 27 semi-pro , 28 - 38 profesional , 39 - 48 profesional , 49 - 78 expert , 79 - 90 grandmaster , 91 - .... VIP. Kalo untuk turnament yang dapat diikuti didalam game ada London , Sydney , Moscow , Tokyo , Vegas , Jakarta , dan masih banyak lagi. Penjelasan posisi awal kanan atas point , kiri atas profil dan level , kanan bawah Sound , kiri bawah Version.

                   
Menu Utama



Toko



Tournament Menu



In-Game



Klasifikasi Game

Nama Game: 8 Ball Pool
Publisher: Miniclip.com
Genre: Sport
Theme: Billiard
ESRB: Not Set

Ulasan
Menurut saya game ini bisa dimainkan semua umur diatas 10+ (Everyone 10+), karena tidak ada unsur kekerasan dan ada sedikit taruhan dengan uang virtual. Saya suka game ini, karena saya suka dengan permainan billiard yang nyata maupun yang virtual. Dan cues yang disediakan juga beragam modelnya.

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger