The Impossible Game | Game Mechanics

Senin, 30 Maret 2015


Masih ingat dengan game yang saya review kemarin? Ya, game yang saya review kemarin adalah The Impossible Game. Game ini pertama kali dibangun dengan platform Android yang kemudian sudah dikembangkan ke platform PC. Untuk review game mechanics ini, saya menggunakan Impossible Game versi 1.5.2


 
Object you control
Objek yang anda gerakkan adalah objek kotak dimana anda hanya bisa tap untuk melompat.


Medals
Hanya ada 6 medal, yaitu:
- 500 percobaan tanpa quit game
- Total 999 lompatan (jumps
- Menyelesaikan level dalam Practice Mode (boleh dengan flag)
- Menyelesaikan level tanpa flag


Levels
Ada 5 level di game ini, dan anda bisa desain level anda sendiri. Untuk mendapatkan level 2, karena sudah ada di game nya, anda hanya perlu menyelesaikan level 1, tetapi untuk mendapatkan 3 level lain, anda harus membeli 3 level tersebut dan menyelesaikan semua level (2, 3, dan 4).


Movement
Objek kotak (yang anda gerakkan) selalu bergerak ke kanan dengan kecepatan konstan.


 
Jumps 
Pada game ini, melakukan tap sekali (baik lama atau sebentar) tetap menghasilkan tinggi dan kejauhan lompatan yang sama. Sekali lompatan dapat melewati dengan panjang maksimal 3 bricks berderet horizontal dan maksimal 2 bricks bertumpuk. Dalam game versi selanjutnya, anda bisa membuat level se-impossible mungkin, sehingga dengan panduan lompatan sebelumnya dapat membantu anda membuat level yang kelihatannya impossible, tetapi possible.


 

Flags
Flags dapat digunakan, dan jika digunakan mode berubah menjadi Practice Mode. Jika anda ‘mati’, anda mengulang dari posisi flag yang anda taruh sebelumnya.


 

Loss Avoidance
Hindari menyentuh bricks berupa objek segitiga. Jika menyentuh, maka anda langsung mati dan mengulang kembali dari awal atau dari flag. Dan hanya boleh berpijak pada kotak, jika ada state berjarak.


Goals
Game ini tidak berorientasi pada skor atau waktu tercepat, hanya cukup menyelesaikan levelnya saja (dikarenakan objek yang anda gerakkan berjalan terus ke kanan).


5112100149 - Andrew Joshua N.
Berikut ini link review The Impossible Game

Maaf, belum mencantumkan badge

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger