Bishi Bashi Special

Senin, 09 Maret 2015



Bagi kalian yang mempunyai masa kecil anda bermain playstation 1. mungkin anda pernah mendengar atau bahkan memainkan game ini.
Bishi Bashi special adalah sebuah game arcade yang di terbit kan dalam platform ps1 pada tahun 2000an.
 Game ini sebenarnya merupakan kompilasi dari 90 minigame dari series sebelumnya yaitu  super bishi bashi dan hyper bishi bashi.
Gameplay di game ini sangat lah bervariasi dan mampu menampung pemain sebanyak 8 pemain bermain bersamaan.

Permainan di awali pemain memelih tipe aturan, tema/mini game yang ingin di main kan. Setelah set stage sudah terpilih. para pemain akan bermain secara sequence per stage. Setiap stage mempunyai peraturan yang cendrung sangat berbeda, seperti contoh nya stage afro yang di tampilkan di video. Pemain mengikuti intruksi dari game dan mengikutinya. setiap kombinasi yang benar rambut pemain akan tumbuh.

Satu contoh lagi dari mini games yang tersedia adalah mini game tinju yang di perlihat kan gambar di bawah.
2 pemain dihadapkan 1 vs 1, pada saat yang bersamaan pemain diberikan instruksi untuk menghindar, memukul secara bersamaan. Pemenang ditentukan dengan poin terbanyak



Terlihat sangat konyol tema tema mini game yang di tawarkan game ini, benar. Tapi itu adalah salah satu penarik yang membuat kita seru bermain dengan teman sambil berteriak teriak dan harus membeli kontroller baru.

Genre : Arcade
Tema : Random
ESRB : Everyone

https://www.youtube.com/watch?v=X0oYLdKhkww
https://www.youtube.com/watch?v=muJFwvf6gNE
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger