Anime Pirates

Senin, 09 Maret 2015


Anime Pirates adalah game online, berbasis browser bertipe Massive Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) yang menggunakan pertempuran berbasis turn. Game ini mengadaptasi ceritanya dari anime dan mange terkenal dari Jepang yaitu One Piece. Di game ini terdapat banyak karakter - karakter dari anime One Piece yang bisa direkrut untuk memenangkan pertempuran.

Game ini adalah game yang berbasis turn dimana karakter akan menyerang tim lawan secara bergiliran.
Maksimal karakter yang bisa digunakan dalam pertempuran adalah sebanyak 5 karakter. Giliran pertama akan dilakukan oleh tim yang melakukan serangan. Serangan awal masing - masing tim dimulai dari karakter yang berada di depan atas, kemudian turun ke bawah. Setelah karakter yang ada di depan selesai menyerang kemudian pindah ke karakter dibelakangnya yang ada di sebelah atas dan kemudian turun kebawah lagi. Ketika karakter paling belakang sudah selesai menyerang, maka akan dimulai dari karakter paling depan lagi. 

Karakter yang berbeda juga akan melakukan tipe serangan yang berbeda. Setiap karakter juga memiliki rage. Jika karakter tersebut menyerang atau menerima serangan, maka akan mendapatkan 25 rage. Jika angka rage mencapai 100 karakter akan mengeluarkan jurus yang dapat menghasilkan serangan yang lebih besar.
Tim yang menang adalah tim yang mengalahkan semua karakter di tim lawan.

Klasifikasi Game :

Genre : MMORPG
Tema : Fantasy
ESRB Rating : Teen

Game ini terbaik menurut saya karena gameplaynya yang menggunakan strategi, dan banyaknya karakter - karakter yang berasal dari One Piece yang bisa saya kumpulkan.

Trailer :




Uma Patu Rama - 5111100094


Share this article :

1 komentar :

  1. Kingoroot App is very popular android rooting tool which is based on Windows And Android 
    kingoroot for pc

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger