Blendoku

Senin, 09 Maret 2015


Blendoku merupakan sebuah single-player puzzle game yang dapat dimainkan pada mobile device Android dan iOS. Game ini bisa didapatkan dengan gratis pada PlayStore dan AppStore. Game ini dirilis pada tanggal 28 Februari 2013 oleh Lonely Few yang merupakan developer dan publisher dari Blendoku sendiri.

Klasifikasi Game
Nama Game : Blendoku
Publisher : Lonely Few, LLC
Platform : Android dan iOS
Genre : Puzzle
Tema : Casual
ESRB Rating : Everyone
Logo Blendoku

Tampilan awal Blendoku 


 
Gameplay
Pada Blendoku, pemain diberi beberapa kotak dengan warna yang berbeda-beda dan sebuah gameboard yang merupakan puzzle yang harus diselesaikan. Untuk menyelesaikan suatu puzzle/level, pemain harus mengisi kotak-kotak kosong pada gameboard sedemikian rupa dengan kotak-kotak berwarna yang tersedia, sehingga menghasilkan urutan warna secara horizontal dan vertikal sesuai prinsip warna yang diajarkan pada sekolah seni pada umumnya. Game ini memiliki 475 level utama dan beberapa level tambahan yang dapat dibeli. Untuk tingkat kesulitannya dibagi menjadi simple, medium, hard, dan master. Semakin tinggi level dan tingkat kesulitannya, biasanya puzzle akan menjadi semakin lebih besar. Oleh karena itu, level master disarankan untuk lebih baik dimainkan pada tablet.

Berikut beberapa screenshot dari Blendoku.

Mengapa game ini merupakan game terbaik? Game ini sangatlah sederhana. Namun, game ini dapat membuat pemainnya ketagihan. Ide game ini sangatlah unik dan belum ada pada game yang lainnya. Selain itu, ada empat ratusan level yang bervariasi sehingga membuat pemain tidak mudah bosan. Tantangannya untuk mengurutkan warna juga sangatlah menarik. Dari game ini, kita juga dapat mempelajari prinsip-prinsip warna. Mulai dari urutan warna, warna-warna yang bersebelahan, dan lain-lain.


Demikian review singkat dari saya, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya. Untuk mendapatkan gamenya, anda dapat mengunjungi link di bawah ini. Terima kasih.
App Store
Google Play

Penulis :
Andrys Daniel Silalahi
5112100207
Andrys Daniel Silalahi

Create Your Badge
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger