Game Mekanik Goalkeeper Premier

Minggu, 29 Maret 2015

Kali ini saya akan menyampaikan game mekanik yang telah saya review sebelumnya Goalkeeper Premier.


Area

Area permainan didesain didalam area kotak pinalti pemain.

Character

Character disini berupa baju yang akan dikenakan oleh pemain lawan dan pemain kita. Jika kita melawan musuh yang berbeda, bajunya juga mengalami perubahan. Mirip seperti permainan aslinya. Yang dilakukan pemain kita hanya menghadang, akan tetapi bola tetap mengarah kekita. Jadi tidak di block.


Points

Tujuan dari game ini adalah untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi daripada tim lawan dengan memanfaatkan point yang telah dikumpulkan. Point dihitung sebagai berikut:

  • Menepis Bola = +1
  • Menangkap Bola = +2


Ketika point mencapai nilai 3, maka skor kita akan bertambah 1 dan nilai poin kembali ke 0. Setiap gawang kita kebobolan, poin yang telah terkumpul menjadi 0 dan skor lawan bertambah 1. Poin digambarkan berupa sarung tangan.
Pemain mendapat 9 kesempatan untuk menangkap bola. Jika skor pemain dan lawan masih sama, terdapat penambahan kesempatan untuk siapa yang lebih dulu menambah skornya.

Difficult Adjustment

Level dari game ini berupa kompetisi. Sehingga dengan memenangkan sebuah pertandingan, tingkat kesulitan lawan yang akan dihadapi selanjutnya untuk mencapai juara akan semakin sulit. Tingkat kesulitan ini dapat di bagi dengan kecepatan bola (lambat, cepat, semakin cepat), arah bola (lurus, menukik), penempatan bola(bola bawah, bola atas).

Instant Death

Game ini akan kembali ke awal jika kita mengalami kekalahan pada pertandingan kualifikasi.

Sekian, review dari saya. Terima kasih :)

Nama : Dimas Riskahadi
NRP   : 5112100134

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger