My Cooking : Restaurant Game

Selasa, 28 Maret 2023

 


My Cooking : Restaurant Game

KLASIFIKASI

Genre : Arcade, Simulation, Singleplayer

Developer : gameone

Tanggal Rilis : 5 Desember 2019

Platform : Mobile Games

 

DESKRIPSI

My Cooking - Restaurant Food Cooking Games adalah permainan manajemen waktu serba cepat yang mirip dengan game hits lainnya seperti Cooking Mama dan Cooking Fever. Tujuan permainan ini, seperti biasa, adalah menyajikan makanan sebanyak mungkin sebelum waktu habis. Fokus dalam mengelola waktu secara strategis dan meng-operasikan restoran start-up sendiri di seluruh dunia sesuai peta yang tertera pada game. Pemain akan menemukan dan membuka banyak kota dan restaurant di seluruh dunia saat setiap naik level.

 

ATURAN MAIN

Dalam game My Cooking : Restaurant Food Cooking, Pemain bertanggung jawab untuk memasak semua pesanan yang dilakukan oleh pelanggan. Waktu memainkan peran mendasar dalam game ini, jadi pemain harus menyelesaikan pesanan secepat mungkin untuk membuat pelanggan puas dan membuat kombo. Saat pemain menyelesaikan level, jumlah ketukan yang diperlukan untuk menyiapkan setiap pesanan semakin tinggi, sehingga pemain harus tetap fokus jika ingin sukses.

 
Saat pemain melaju dalam game ini, mereka membuka kunci hidangan baru (salad, kentang, saus, dll.). Pada saat yang sama, lebih banyak pelanggan akan mulai berdatangan dengan pesanan yang lebih besar, jadi penting untuk berinvestasi pada peralatan dapur baru agar semuanya berjalan tepat waktu. Jika pemain terlalu lama melayani pelanggan, mereka akan menjadi tidak sabar dan pergi, yang berarti pemain tidak hanya tidak dibayar, tetapi pemain juga harus membuang makanannya. Berpikirlah secara strategis untuk memilih investasi terbaik dan tingkatkan kualitas layanan terhadap pelanggan.


ULASAN

Menurut saya, game cukup challenging dan game ini dapat melatih ketangkasan serta melatih pengalokasian waktu dikarenakan pemain harus bisa menyiapkan semua makanan yang dimintai pelanggan sebelum waktu tunggu mereka habis dan harus menyiapkan makanan sebanyak target yang dimintai dalam satu level agar dapat lanjut dan masuk ke level selanjutnya. Game ini juga memiliki tema kota berbeda di setiap kelompok levelnya (misal level 1-15 menyajikan makanan negara amerika, 16-30 menyajikan makanan negara cina, dan masih banyak negara lainnya) sehingga menarik rasa penasaran dan ingin terus menyelesaikan level agar bisa memasuki restauran dengan tema yang baru dan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dari level sebelumnya. Selain itu, saat pemain dapat menyelesaikan sebuah level melebihi target maka pemain akan mendapatkan combo, koin lebih hingga dapat memainkan game dengan tema spesial (hanya dapat dimainkan ketika menyelesaikan misi tertentu dalam sebuah level).

Saya memainkan game ini ketika ada waktu luang di sela-sela kesibukan kuliah sehari-hari. Game ini sudah saya mainkan kurang lebih 80 jam karena baru saya mainkan sekitar 7 bulan dimulai dari akhir tahun 2022.

https://youtu.be/BejcMXOew54 (play demo)

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.my.cooking.chef.kitchen.craze.fever&hl=en_US&pli=1 (link download)

Feninda Putri 08311940000054 (ppg2023)




Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger