Progress FP Game Edukasi - 5111100179

Minggu, 05 Januari 2014

Mohon maaf sebelumnya karena saya lupa untuk menulis progress FP Pembuatan Game.
Pada awalnya kelompok kami memiliki banyak ide yang ingin diimplementasikan untuk fp ini, namun tiba-tiba teman kami Aldy Syahdeni harus fokus pada kompetisi Game yang diikutinya sehingga kami belum bisa mengerjakannya.
Lalu beberapa hari yang lalu saat saya ingin mengerjakan game ini, saya bertanya pada teman2 sekelompok tentang ide yang akan dikembangkan ternyata teman sekelompok saya sudah keluar dari kelompok FP kami dan sudah mengerjakan FP miliknya sendiri, dan teman saya Aldy sudah menjadi juri untuk FP Game kali ini sehingga mau tidak mau saya harus mengerjakan FP ini sendirian.
Banyak ide yang ingin saya terapkan pada FP kali ini namun banyak waktu saya, saya habiskan untuk mempelajari Game Engine yang saya gunakan dalam hal ini Construct 2.
Sehingga hingga hari ini tanggal 5 Januari 2013 pukul 20:42, FP saya masih belum rampung, padahal batas pengumpulan tinggal beberapa jam lagi.

ANGGOTA KELOMPOK :
1. Johannes Sidabutar (5111100179)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger