Plant VS Zombie Heroes

Senin, 26 September 2016

Plants vs. Zombies Heroes adalah game versi duel Plants vs. Zombies, di mana dua pemain berperan sebagai zombi dan tanaman lalu secara bergiliran memainkan deck kartu masing-masing untuk mengalahkan lawan.

Aturan Main dan Skenario

Plants vs. Zombies Heroes menghadirkan aksi line defense seru yang melibatkan deretan lane terpisah untuk membagi fokus pemain ketika menyerang. Dengan memanfaatkan pembagian jalur tadi, masing-masing pemain akan saling membalas serangan dengan kartu yang mereka punya hingga salah satu dari mereka kalah akibat kehabisan nyawa.

Pada game Plant VS Zombie zaman dulu, sunflower dilibatkan untuk memperoleh energi yang diperlukan setiap kartutetapi kali ini Sunflower berubah menjadi semacam power-up spesial yang melipatgandakan perolehan energi kita di giliran berikutnya.

Aktivitas summon zombi dan pasukan tanaman di sini melibatkan penggunaan energi mana yang akan terus bertambah dan beregenerasi seiring berjalannya giliran. Nantinya setiap kartu yang kita keluarkan memiliki atribut khusus yang berguna jika diposisikan di deretan lane tertentu, entah itu di darat, air, depan, belakang, dan lain sebagainya.





Di sini kita akan bertemu lagi dengan aneka macam tanaman peashooter yang bakal sering digunakan untuk menembak, lobak petinju yang jago menghajar zombi, si kentang peledak, dan tanaman walnut yang ikhlas memasang badannya untuk menahan serangan para zombi.

Dr. Zomboss dari faksi zombi pun juga tak mau kalah meramaikan duel pertarungan kartu Plants vs. Zombies Heroes. Dengan bermacam tipe zombi yang rela melakukan segalanya demi mendapatkan otak manusia, faksi ini akan menyerang lawan dengan deretan kartu murah yang rata-rata memiliki health rendah dibandingkan faksi tanaman.

EA juga menyediakan mode single player offline di mana kita ditantang berduel melawan deretan hero yang dikendalikan oleh komputer. Lewat mode ini, kita bahkan bisa memperoleh deretan kartu baru yang kita butuhkan untuk membangun deck dalam permainan multiplayer.

Klasifikasi Game Plant VS Zombie Heroes
Platform(s)     : Android, iOS
Release Date : 2016 (worldwide), Android - 10 Maret 2016 (New Zealand Soft Release)
Genre               : Collectible card game, strategy, real-time
Tema                : Fantasi
Developer        : EA PopCap Games
ESRB Rating   : Pending

Screenshot Game


Pilih karakter


Terdapat juga beberapa karakter rare tertentu.


Menunggu lawan 



Kita bisa memilih karakter hero apa yang akan mewakili avatar di medan pertempuran

Kenapa game ini terbaik dari sisi fun ?
Mengingatkan kembali pada game PC terdahulunya yang cukup seru, dan juga pada game ini digabungkan dengan permainan kartu turn-based.

Game Trailer 



Nama : Reza Prasetya Prayogo
NRP : 5116201009

Reza Prasetya Prayogo

Buat Lencana Anda


Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger