Progres FP 3: "Defend Sweet Home"

Rabu, 25 Desember 2013

Pada progress FP yang ketiga ini, kelompok kami telah mengembangkan prototipe game dimana konsep permainannya telah dijelaskan pada artikel sebelumnya disini. Untuk judul game kami merevisi dari "Squirrel Defense" menjadi "Defend Sweet Home" karena game ini belum final, jadi kemungkinan masih terdapat banyak perubahan untuk kedepannya. 

Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan lagi konsep permain kami secara detail. Game yang kami ajukan ini bergenre tower defence yang disisipi unsur edukasi berupa aritmatika. Desain game ini masih bersifat sementara dan akan dikembangkan lagi pada progress selajutnya.
berikut tampilan prototipe gamenya :



Untuk menembak karakter musuh si pemain harus mengklik angka di samping kiri karakter hero ,sebagai contoh pada gambar diatas karakter hero memiliki angka 3,untuk menembak musuh yang datang menghampirinya maka si pemain harus mengklik angka disebelah kirinya sesuai dengan operasi aritmatika pada game ini operasi yang digunakan adalah penjumlahan maka si pemain harus mengklik angka 7 untuk menembak karakter musuh yang memiliki angka 10 begitu juga seterusnya hingga permainan selesai.




Pada progres selanjutnya kami akan memperbaiki desain game agar lebih menarik dan meyempurnakan logic code game ini sehingga game ini layak dan menarik untuk dimainkan.


Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger