Progress II - 5111100030 5111100040

Jumat, 27 Desember 2013



Berikut ini progress kami mengenai game play dari game tugas UAS P.game 2013.

Pada awalnya kami berencana membuat puzzle game, setelah kami pikir lagi kami sepakat membuat game platform. Game kami merupakan game edukasi matematika tingkat dasar.
Cara permainannya :



  1.  Player harus menyelamatkan kucing-kucing yang berada pada tampilan bagian bawah, tujuannya menyelamatkan kucing yang tersekap di bawah tanah. Player harus mendapatkan ikan-ikan yang pada tubuhnya terdapat suatu angka yang harus dioperasikan dengan operasi matematika pada bola-bola. Score di dapatkan setelah player mendapatkan ikan, dan keberhasilan player dalam menyusun operasi matematika yang hasilnya sesuai dengan angka angka pada tubuh si kucing. Jika berhasil menyusun operasi matematika tersebut, kucing yang angka pada tubuhnya sesuai dengan hasil operasi matematika tersebut akan bebas.
  2. Untuk mengetahui hasil operasi matematika yang telah terkumpul kami menyediakan kotak yang berada di bawah, di samping kucing-kucing yang tersekap.
  3. Selama pemain mengumpulkan requirement nya, pemain juga dihalangi sebuah batu yang terus menggelinding.
  4. Permainan ini dibatasi oleh waktu tiap pengumpulan rangkaian operasi matematika. Jika waktu sudah habis, maka permainan pada stage tersebut usai. Lalu berlanjut ke stage selanjutnya jika score nya memadai score minimal. Sebelum dilanjutkan ke stage selanjutnya, kami berencana menampilkan pop up total kucing yang telah berhasil diselamatkan.


    Berikut tampilan permainan ini dengan 3 level:




     
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger