Columbus:Ghost of Mystery Stone

Senin, 10 Maret 2014

-->
 

Produksi: Big Fish Game
Game ini terinsipirasi dari perjalanan kolombus mengelilingi dunia dengan kapal layarnya, akan tetapi di tengah perjalanan terjadilah badai besar sehingga kapal kolombus terdampar pada suatu pulau. Ternyata di pulau tersebut menyimpan segudang rahasia yang menarik dan beberapa misteri yang perlu di pecahkan dalam petualngan tersebut. The journey is begun...

Ringkasan permainan: 
Permainan ini memiliki beberapa tempat yang dapat di kunjungi oleh anda, setiap tempat akan memiliki satu atau dua peralatan yang dapat di gunakan untuk keperluan tertentu pada tempat lainnya. Pada awalnya, anda harus cermat melihat tempat – tempat tersembunyi yang di dalamnya akan terdapat berbagai macam alat atau apapun itu yang akan di minta oleh aplikasi untuk di temukan – seperti halnya hidden objek game lainnya – jika seluruh barang atau benda selesai di temukan maka pemain akan di beri satu alat khusus yang dapat di gunakan oleh pemain untuk membuka lokasi lainnya. Dalam proses pencarian benda yang di minta, tidak di berikan batasan waktu dan pemainpun dapat menggunakan tombol hint untuk membantu mencari barang tersebut. Jika hint di gunakan maka pemain harus menunggu beberapa detik kemudian untuk dapat di gunakan kembali. Terkadang kita harus menemukan petunjuk – petunjuk untuk menemukan lokasi – lokasi lainnya dan terkadang pula kita harus menyelesaikan puzzle yang memerlukan daya ingat yang tinggi. 



Klasifikasi Game:

Genre Game: Adventure Game
Tema: Explorasi pulau
Rating ESRB (Entertainment Software Rating Board): tidak di temukan rating pada ESRB (www.esrb.com)


Game ini terbaik buat saya karena beberapa alasan:
-       keingin tahuan kita terhadap apa yang akan di hadapi pada lokasi lainnya.
-       Harus cermat dalam memilih lokasi mana yang lebih dahulu harus kita temukan untuk mendapatkan “kunci” untuk membuaka lokasi lainnya.
-       Dan yang menarik pengetuahn bahasa inggris tentang objek / benda sangat di butuhkan di sini oleh karena itu setidaknya meningkatkan vocabulary.

 
Stendy B. Sakur

Buat Lencana Anda
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger