REVIEW GAME DEAD TRIGGER 2

Kamis, 06 Maret 2014

                    

Judul Game  : Dead Trigger 2.
Konsep Game : Pemain diharuskan menyelesaikan misi pada setiap levelnya dan harus  bertahan dari zombie yang menghadangnya.
Genre :  First-Person Shooter.
Tema : Horor, zombie.
ESRB rating : Rating Pending.



Alur Cerita : Tahun 2012 ketika peradaban modern dipenuhi oleh politikus yang hanya mementingkan kantong mereka dan ekonomi global juga terganggu. Penderitaan bertambah ketika secara tiba – tiba miliaran orang diseluruh dunia meninggal dikarenakan virus aneh yang belum pernah dikenali sama sekali. Dan sebagian orang tersebut menjadi zombie buas yang hanya memiliki satu tujuan yaitu membunuh. Dan hanya beberapa orang di bumi ini yang selamat dan berusaha untuk bertahan.

Game Play : 
  • Pemain diberikan misi tertentu seperti melindungi tempat persembunyiannya , mengamankan kebutuhan vital, menyelamatkan orang – orang lain yang masih hidup dll. 
  • Pemain dalam area permainan harus menyelesaikan misi tersebut tanpa kehilangan nyawanya karena banyak zombie yang akan menyerangnya.
  • Permainan akan selesai jika misi yang diminta telah berhasil diselesaikan.
Level :  Level Game 
Level pada permainan ini tidak secara explisit ditunjukkan, tetapi sesuai dengan alur cerita pada game, para zombie akan mengalami mutasi gen yang membuat para zombie semakin kuat dan memiliki kemampuan lain. Oleh sebab itu dibutuhkan perlengkapan untuk melawan yang juga lebih kuat.
Level Perlengkapan (Senjata, baju pelindung, bom, obat, dan teknologi)
Level perlengkapan disini dibutuhkan untuk bisa mengatasi kemampuan zombie yang semakin meningkat sepanjang alur cerita pada game. Semua level perlengkapan maksimal mencapai level 9. Dimana setiap level akan menaikkan kemampuan pada setiap perlengkapan. Misalnya level pada bom, setiap kenaikan levelnya akan menaikkan kemampuan daya ledaknya.

Kondisi Menang : Game akan dimenangkan secara keseluruhan jika semua misi sepanjang alur cerita telah diselesaikan.



Kondisi Kalah :  Game akan kalah jika pemain telah kehilangan kesehatannya hingga kemudian mati karena serangan zombie atau misi yang harus dilaksanakan tidak dapat diselesaikan.

Alasan Pemilihan Game  : Karena kesenangan saya dari dulu akan game yang bertema zombie, dan game ini membuat saya penasaran dengan bagaimana nanti endingnya sehingga selalu ingin memainkannya, konsep cerita yang menarik dan kekaguman saya dengan game ini karena game ini dikembangkan dengan game engine unity dan bisa menghasilkan game yang sebagus ini.

Screenshot :


    









REVIEWER : DENNI ALDI RAMADHANI / 5113201029

Denni Aldi Ramadhani

Buat Lencana Anda
Share this article :

2 komentar :

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger