Bishi Bashi Special Review

Minggu, 23 September 2018


Bishi Bashi Special Review



KLASIFIKASI

Seri                    : Bishi Bashi
Penerbit             : Konami,Konami Digital Entertainment
Rating                : Retricted
Genre                 : Action , Arcade , Minigames Collection
Platfrom             : PlayStation, PlayStation Portable, PlayStation 3, PlayStation Vita
Tanggal Rilis      : 17 September 1998
Pengembang     : Konami

DESKRIPSI

Bishi Bashi Special sebenarnya merupakan kombinasi dua buah game dalam satu disc permainan: Super Bishi Bashi dan Hyper Bishi Bashi. Pada dasarnya kedua game tersebut merupakan game yang serupa. Bagi yang belum pernah mengenal Bishi Bashi, game ini merupakan kumpulan-kumpulan mini game yang menghadirkan tema yang lucu dan yang pastinya mampu menghadirkan suasana kompetisi yang menyenangkan. Bishi Bashi terbagi atas 3 jenis permainan: permainan yang mengandalkan kecepatan, mengandalkan konsentrasi (warna), dan yang mengandalkan ketangkasan tangan. Semua hal tersebut dipadukan dengan gambar, pewarnaan, dan karakter yang boleh dikatakan konyol.

GAMEPLAY





Pada awal permainan akan diberikan opsi untuk pemain memilih apakah akan memilih untuk bermain classic atau bermain secara co-op dan setelah memilih jenis permainan tersebut maka pemain akan memilih 2 jenis permainan bishi bashi,dikarenakan bishi bashi special ini sebenarnya gabungan dari 2 game bishi bashi sehingga akan disuruh untuk memilih gamenya.

  • SUPER BISHI BASHI





Super Bishi Bashi boleh dikatakan sebagai Bishi Bashi yang jauh lebih sederhana, kualitas gambar yang buruk, tanpa kehadiran karakter, dan jenis permainan yang lebih sedikit. Ada cukup banyak permainan yang membuat saya jatuh cinta dengan Super Bishi Bashi. Salah satu yang menjadi favorit tentunya permainan mengocok kaleng bir dan meluncurkannya ke angkasa. Kecepatan yang diperlukan untuk melakukannya memang adiktif, apalagi ketika Anda memainkannya bersama dengan teman-teman lain untuk sekedar kompetisi ringan. Permainan yang serupa seperti mengeluarkan isi pensil dan memacu mobil dengan tenaga soda juga mengusung gaya yang sama.Ada tersedia dalam 25 stage dan setiap permainannya pemain akan mendapatkan skor dan nanti di akhir permainan akan mendapatkan siapa yang mendapatkan nilai tertinggi.Urutan dalam mini games yang diberikan juga dirandom atau diacak setiap game dimulai.


  • HYPER BISHI BASHI








Hyper Bishi Bashi adalah pilihan utama saya ketika memainkan Bishi Bashi Special. Kita tidak sedang membicarakan tampilan grafis yang lebih baik, namun hadirnya karakter yang mempresentasikan player serta jenis permainan yang lebih jauh lebih banyak dibandingkan Super Bishi Bashi. Kekonyolan dan gelak tawa dibangun dari permainan-permainan yang terlihat kocak dan tak masuk akal.


MENGAPA TERBAIK

Game yang saat ini masih saya mainkan ketika saya dan teman-teman saya berkumpul dan saat ini masih menjadi game yang sangat seru dan menggemberikan ,karena game arcade yang menarik dan penuh kelucuan ini bisa membuat untuk menghabiskan waktu serta bercanda ria. Beberapa game juga amat sangat menarik dan bisa menjadi game andalan bagi setiap orang karena berbeda-beda keahlian dan dibumbui dengan suara game yang fun dan lucu sehingga menambah kebahagiaann game ini. Setelah bermain ini pasti akan membuat para pemain merasakan addict atau kecanduan untuk bermain lagi dan lagi apalagi kompetitif sekali ketika akan bermain lagi.Dan tak jarang stick yang kita gunakan rusak karena akan saking serunya dan terlarut dalam persaingan sehingga bermain terlalu ganas.




FUN YANG DIDAPATKAN

  • SOCIALIZER
Banyakanya mini games yang tersedia dan setiap games memiliki keseruan dan keunikan disetiap gameplaynya masing-masing dan karena banyak sehingga tidak mudah bosan lalu disertai soundtrack yang lucu sehingga lebih menyenangkan dan ketika bermain ini akan membuat bercanda ria dengan teman.

  • KILLER
Karena game ini berbentuk arcade sehingga bersaing dengan teman dan bertanding dengan teman dengan mengalahkan teman dengan segala cara sehingga bisa mendapatkan nilai tertinggi di setiap gamenya.

  • ACHIEVER
Karena terdapat beberapa game yang harus diselesaikan agar bisa menyelesaikan game ini sehingga dan setiap gamenya bisa memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda sehingga untuk bisa menyelesaikan semua game dengan skor yang tinggi hingga akhir sekitar 25 games adalah sebuah tantangan untuk diselesaikan.



NAMA : HUDA FAUZAN MURTADHO
NRP      : 05111540000022



















Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger