LINE Let's Get Rich

Rabu, 24 Februari 2016

LINE Let's Get Rich atau biasa disebut get rich merupakan game keluaran netmarble. Game ini beroperasi di device ios dan android. Get rich merupakan salah satu game yang populer karena gameplay yang simple dan mudah dimainkan oleh segala kalangan.



Klasifikasi game:

Nama Game: LINE Let's Get Rich
Developer: Netmarble
Platform: IOS, Android
Release date:13 July 2014
Genre: Strategy


Ulasan game LINE Let's Get Rich:

Get rich sekilas mirip seperti game monopoli yang sudah populer dikalangan masyarakat. Tujuan permainan ini secara umum adalah memonopoli tempat sebanyak banyaknya sehingga saat lawan kita singgah di tempat kita akan membayar denda yang sudah ditentukan. Terdapat berbagai macam map/tempat bermain yang dapat kita pilih. Setiap tempat memiliki tantangannya sendiri.


Pilih map


Dalam get rich permainan dibuat lebih menarik dimana setiap kartu karakter/bidak memiliki skill yang dapat membatu untuk memenangkan permainan. Skill dapat juga didapatkan dari jenis dadu yang kita gunakan. Selain itu juga terdapat pendant agar kita dapat memiliki skill khusus. Setiap karakter, dadu, dan pendant dapat kita upgrade sampai level tertentu sehungga dapat meningkatkan skill kita.


Skill kartu karakter

Skill dadu

Pendant


Pada kartu karakter dan pendant terdapat beberapa class. Semakin bagus class semakin bagus skill yang dimiliki. Urutan class dari kecil ke besar: C, B, A, A+,S, S+. Jika kita berhasil mengkoleksi beberapa kartu karakter tertentu, kita akan mendapatkan reward berupa kartu lain atau uang.

Untuk melakukan pembelian kartu karakter, dadu, atau pendant kita membutuhkan gold maupun diamond. Kita dapat gold jika memenangkan permainan ataupun jika mendapat reward. Kita bisa membeli gold menggunakan diamond. Jika kita membutuhkan lebih banyak diamond kita dapat membelinya.

Beli diamond


Aturan bermain:

1. Pemain hanya dapat bermain jika memiliki clover
2. Setiap pemain memilih 1 karakter/bidak, dadu, dan pendant yang akan digunakan untuk bermain


Fitur game:

- bisa multiplayer
- bisa beli uang
- bisa send clover


Preview game:



Oleh:
5111100148 - M Irfan Ramadhan




Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger