Bomber Friends : Bermain Bersama Teman

Senin, 26 Februari 2018

     
                                   
 .PlayStore          Facebook              Twitter               Forum   .


Main Bomber Friends Yuk :)

General Review Bomber Friends

Berbagi info mengenai review Bomber Friends, klon baru dari game Bomberman. Bomber Friends merupakan game yang terinspirasi dari Bomberman besutan Hudson Soft Konami. Perusahaan software Hyperkani asal Finlandia mengembangkan game ini sedemikian rupa sehingga dapat dimainkan secara multiplayer. Mendapatkan julukan Multiplayer Bomberman, game ber Tema kan Fun Battle ini memberikan kesenangan tersendiri bisa mengalahkan lawan dengan bom. Game ber Genre Maze-Arcade ini memiliki Rating 4.4 dari 5 pada Google Play Store dan telah didownload sebanyak 10 juta kali. Dari 700 ribu review bomber friends, mayoritas mereka menyatakan game ini menyenangkan. 

Skenario 

Tempat tinggal para bomber yang cinta damai Bomber World, berada dalam invasi para monster jahat. Invasi 300 Negara di 6 Dunia yang mereka tinggali menyebabkan Bomber World jatuh dalam kekejaman tirani para monster. Menanti seorang penyelamat untuk mengusir para monster jahat ini. "Ledakkan bom milikmu dan jadilah pahlawan."

Level

Tersedia 300 level di dunia Bomber World dimana pemain menggunakan karakter ciptaannya untuk mengalahkan monster jahat. Pemain mulai dikenalkan dengan rintangan dan monster lemah di Dunia 1 di level 1-30. Kemudian berpindah ke Dunia 2 dari level 31 hingga 60, pemain akan dipertemukan dengan monster yang lebih kuat. Menginjak Dunia 3, pertarungan akan lebih sulit dari dunia sebelumnya. Pemain akan berpindah dunia setiap 60 level yang telah diselesaikan.



Dunia 1
Dunia 2

Selain Dunia 1&2, dunia lain yang perlu diselamatkan yakni Dunia 3: level 61-120, Dunia 4: level 121-180,  Dunia 5: level 181-240, Dunia 6: level 241-300. Pemain diperbolehkan membuka peti harta karun rahasia setelah menyelamatkan setiap Dunia. Tersedia juga arena untuk meningkatkan kemampuan dengan bermain bersama teman.

Arena

Gameplay
Goal 
Gameplay Bomber Friends sebagian besar berkisar pada dua mode permainan, Single Player dan Multiplayer. Dalam mode Single Player pemain harus mengalahkan monster dan mencapai jalan keluar untuk menyelesaikan level menuju level selanjutnya, pemain harus menemukan kunci gerbang terlebih dahulu yang tersembunyi dibalik blok-blok dinding untuk membuka pintu keluar. Dalam mode multiplayer pemain harus berusaha untuk saling mengeliminasi dan menjadi yang terakhir berdiri.



Strategy
Gameplay melibatkan penempatan bom secara strategis. Bom akan meledak dalam berbagai arah setelah selang waktu tertentu, untuk menghancurkan blok-blok dinding dan membunuh musuh atau pemain lainnya. Pemain dapat mengambil berbagai power-up, memberi mereka manfaat seperti ledakan yang lebih besar atau kemampuan untuk menempatkan bom lebih banyak pada satu waktu.

End
Pemain terbunuh jika mereka menyentuh musuh atau terjebak dalam ledakan bom, termasuk jika terkena bom mereka sendiri. Dengan gameplay seperti ini, pemain diharuskan berhati-hati terhadap penempatan bom mereka sendiri.
The Best Game For Me

Game ini merupakan game yang terbaik bagi saya karena Mainnya Lama, selain itu karena:
  • Menyajikan grafik yang imut
  • Gameplay yang berbeda dari game maze biasanya
  • Cerita yang bagus dengan sajian sederhana
  • Terdapat akan pilihan level, monster, dan pilihan mode yang cukup
  • Terhubung dengan Google Play Achievements dan Leaderboards
  • Mempunyai Background Music yang membangkitkan semangat
  • Didukung oleh kontrol analog universal yang memudahkan pemain
  • Menghadirkan kustomisasi karakter yang tidak terbatas 
  • Bebas jadi laki-laki atau perempuan dan bahkan keduanya
  • Forum dan situs sosial yang menyalurkan kreatifitas

Fan Art by Me

Fun Factor

Achiever
Walaupun tidak banyak ditonjolkan, para pemain game tipe achiever akan menemukan hal yang bisa di achieve ketika bermain game ini. Pemain berlomba menjadi yang teratas dalam Laederboard dengan meningkatkan Statistik dan meraih sebanyak mungkin Google Play Acievement.

     Leaderboard                         Statistik                    Google Achievement 
.
Explorer  
Dengan menawarkan 300 level berbeda, para pemain game akan dimanjakan sampai terselesaikannya semua level. Disamping itu, pemain akan dimanjakan dengan opsi Enhancement yang bervariasi untuk mendapatkan status powerups yang diinginkan. Kustomisasi karakter yang tiada habisnya membuat pemain berlama-lama mengumpulkan uang untuk membeli item yang diinginkan atau sekedar untuk mengkoleksi semuanya.

Enhancement                                     Kustomisasi
Dunia 3

  
Killer
Dengan adanya Arena, yang menjembatani tiap pemain bermain bersama dalam satu arena. para pemain bertipe killer akan disediakan media untuk mengasah kemampuan. Beberapa pemain mungkin berambisi untuk mengalahkan musuh dengan bombnya, beberapa pemain yang lain mungkin juga menikmati memmbunuh teman sendiri atau merasakan rasanya bunuh diri dengan bom sendiri. 



Socializer
Selain menyediakan arena khusus untuk bertarung, disediakan juga ruang khusus untuk Friend Room. Disini para pemain bertipe sosial menikmati waktunya untuk bermain dengan teman/kenalan. Sekedar mengobrol ria atu saling pamer aksesoris dan item.



 
Review Bomber Friends by:

Muh Ilham Febriyanto
--- Moh. Ilham Febriyanto ---    --- NRP : 5115100083 ---         .

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger