Wangan Midnight Maximum Tune 5DX+

Senin, 26 Februari 2018


Nama: Wangan Midnight Maximum Tune 5DX+
Developer: Bandai Namco
Publisher: Bandai Namco
Platform: Arcade
Rilis: 5 Oktober 2017 (Indonesia)
Genre: Arcade Racing
Rating: CERO B

Wangan Midnight Maximum Tune 5DX+ (WMMT5DX+) adalah game dengan genre arcade racing bertemakan balap liar di jalan raya yang dirilis oleh Bandai Namco. Game ini merupakan seri kesembilan dari Wangan Midnight Maximum Tune. Game ini diambil dari komik Wangan Midnight yang ditulis oleh Michiharu Kusunoki. WMMT5DX+ ini merupakan update dari game Wangan Midnight Maximum Tune 5DX dengan tambahan mobil dan track baru. Dengan rating CERO B, game ini dapat dimainkan oleh anak dengan usia 12 tahun ke atas.
Game ini menawarkan fitur kartu penyimpanan data bernama Banapassport dimana pemain dapat menyimpan data mobilnya pada sebuah kartu. Kartu tersebut dapat dibeli pada Wangan Midnight Maximum Tune Terminal yang ada pada tempat dimana mesin Wangan Midnight Maximum Tune 5DX+ itu berada.



Fitur utama mesin arcade:
  • Stir balap mobil replika
  • Kursi balap mobil replika yang memiliki tuas untuk mengatur jarak kursi ke stir
  • Pedal gas dan rem
  • 6-speed shifter manual
  • Memiliki NFC Reader untuk membaca data kartu Banapassport milik pemain
  • Tombol ubah kamera mobil dan tombol VS Battle
  • Layar dan speaker
  • Lampu-lampu dekorasi unik
Fitur game:
  • Dapat memilih berbagai macam mobil yang tersedia, mulai dari mobil pabrikan Jepang, Eropa, ataupun Amerika Serikat
  • Meningkatkan performa mesin dan handling mobil, serta memodifikasi tampilan eksterior mobil (dibutuhkan sebuah Banapassport untuk menyimpan data mobil tersebut)
  • Tiap pemain dapat memiliki level dan title tersendiri
  • Memiliki 4 mode game (Story Mode, Ghost Battle, Time Attack, dan VS Battle)
  • Memiliki 17 course yang berlokasi di Jepang
  • Online Ranking untuk mode Time Attack

Logo dan Rating Game Wangan Midnight Maximum Tune 5DX+

Mesin Arcade Wangan Midnight Maximum Tune 5DX+

Kartu Banapassport Untuk Menyimpan Data Mobil

Skenario game yang tersedia:
  1. Story
    Story merupakan mode dimana pemain melakukan balapan dengan karakter yang ada pada manga Wangan Midnight. Pemain diharuskan untuk memenangkan balapan agar mendapatkan poin untuk meningkatkan performa pada mesin dan handling mobilnya. Pemain dapat menyelesaikan 60 story untuk dapat meningkatkan performa mesin hingga batas maksimal pada sebuah mobil (hingga 830 Horsepower).

    Mode Story
    Meningkatkan Performa Mesin dan Handling Setelah Pemain Memenangkan Sebuah Story Mode
  2. Ghost Battle
    Ghost Battle merupakan mode dimana pemain dapat melakukan balapan dengan bayangan mobil pemain lain. Pemain diharuskan untuk memenangkan balapan agar mendapatkan poin untuk memodifikasi tampilan mobil yang ia punya. Modifikasi yang dapat dilakukan bermacam-macam. Mulai dari warna, sticker, bumper, wing, velg, hood, dan underglow neon.


    Mode Ghost Battle

    Modifikasi yang dapat dilakukan pada sebuah mobil
  3. Time Attack
    Time Attack merupakan mode dimana pemain harus melakukan balapan sendiri mencapai garis finish untuk mendapatkan waktu tercepat pada sebuah course. Sistem worldwide ranking diterapkan pada mode ini sehingga hasil dari time attack yang dilakukan akan masuk ke dalam worldwide ranking.

    Mode Time Attack

    Online Ranking Untuk Mode Time Attack
  4. VS Battle
    VS Battle merupakan mode dimana tiap pemain saling balapan satu sama lain. Pemenang dari VS Battle ini adalah pemain pertama telah melewati garis finish lebih dahulu. Pemenang akan mendapatkan medal dan bintang. VS Battle hanya dapat dilakukan secara offline dalam satu tempat dimana mesin arcade Wangan Midnight Maximum Tune 5DX+ berada. Maksimal hingga 4 pemain dapat melakukan balapan pada mode VS Battle ini.

    Mode VS Battle
Fun Factor yang dimiliki game ini:
  1. Achiever
    Pemain dapat memperoleh title, level mobil, flame aura, dan strength aura. Title dapat diperoleh dengan menyelesaikan balapan (sebuah mode). Jika sebuah title memenuhi persyaratan, maka title tersebut dapat diperoleh pemain. Level mobil dan flame aura dapat diperoleh dengan memainkan balapan sebanyak-banyaknya. Semakin banyak balapan yang dimainkan, maka level mobil akan semakin tinggi. Level mobil yang dapat diperoleh mulai dari N (terendah, default saat pemain membeli mobil) hingga SSSS (tertinggi). Flame aura diperoleh jika mobil telah mencapai mileage 5.000 km. Strength aura diperoleh dengan cara mengumpulkan medali. Medali diperoleh dengan cara memenangkan balapan dengan mode VS Battle. Jika perolehan medali telah mencukupi, maka player dapat memperoleh strength aura. Tiap pemain hanya dapat memperoleh satu strength aura saja. Ada 10 strength aura yang tersedia, mulai dari burung elang, ular, panda, macan, mammoth, pitbull, banteng, gorilla, serigala, dan singa.
    Level dan Title Mobil

    Flame Aura (Putih)

    Strength Aura (Burung Elang)
  2. Explorer
    Pemain dapat mengoleksi berbagai macam mobil dan part modifikasi eksterior. Kartu Banapassport dapat menyimpan hingga 5 data mobil. Part modifikasi dapat diperoleh dengan cara membeli part tersebut dengan poin yang didapatkan pemain jika memenangkan mode Ghost Battle. Part modifikasi eksterior yang dapat dibeli mulai dari warna, sticker, bumper, wing, velg, hood, dan underglow neon.
    Mobil Yang Dimiliki Pemain Dalam Kartu Banapassportnya
  3. Killer
    Pemain dapat melakukan balapan dengan pemain lain pada mode VS Battle ataupun Ghost Battle. Pemain juga dapat bersaing untuk memperoleh waktu tercepat pada sebuah course dalam mode Time Attack. Mode Time Attack menerapkan sistem Worldwide Ranking sehingga pemain dapat bersaing dengan pemain dari daerah ataupun negara lain.
    Time Attack Ranking
  4. Socializer
    Pemain dapat bermain bersama orang lain. Dengan skenario VS Battle, pemain dapat saling balapan dengan orang lain. Pemain juga dapat membuat sebuah tim balap yang dapat diisi hingga 50 anggota. Tiap tim balap memiliki sticker yang dapat ditempelkan di jendela mobil anggotanya.
    Member Pada Sebuah Tim
Mengapa game ini merupakan game terbaik bagi saya?
  • Game ini membuat saya ketagihan sehingga saya rela mengeluarkan uang untuk memainkan game ini
  • Saya sangat menyukai balap mobil, sehingga game ini merupakan salah satu game favorit saya
  • Mode yang ada pada game sangat bervariasi sehingga membuat saya tidak bosan untuk memainkan game ini
  • Tampilan mesin arcade yang menarik, dilengkapi dengan stir mobil balap replika dan kursi mobil balap replika yang membuat saya seperti mengendarai mobil balap
  • Saya sangat suka bermain dengan orang lain. Dengan skenario multiplayer yang ada pada game ini, saya dapat saling balapan dengan orang lain
Reviewed by Eko Puji Pramono (05111540000065)

Share this article :

3 komentar :

  1. Blognya bagus buat ngebantu newbie

    BalasHapus
  2. Berapa Maxi G yang diperlukan untuk bisa mengganti warna mobil? Kalaupun harganya mahal, apakah bisa beli Maxi G?

    BalasHapus
  3. Wangan Midnight Maximum Tune 5Dx+
    -
    Kuliah Game >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Wangan Midnight Maximum Tune 5Dx+
    -
    Kuliah Game >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Wangan Midnight Maximum Tune 5Dx+
    -
    Kuliah Game >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger