Real Racing 3

Senin, 26 Februari 2018


Real Racing 3 adalah game racing yang dikembangkan oleh Firemonkeys Studio dan EA mobile.Game ini merupakan sequel dari game seri sebelumnya yaitu Real Racing & Real Racing 2. Game ini pertama kali dirilis pada tanggal 28 Febuari 2013 untuk platform Android dan iOS.


Klasifikasi :
Developer    : Firemonkeys Studios, EA Mobile
Publisher     : EA (Electronic Arts)
Platform      : Android, iOS, BlackBerry, Shield Portable
Genre          : Racing
Rating        : IARC 3+




Official Site :

Trailer :




Aturan Main:

Seperti game balapan mobil pada umumnya,  Kita harus menyelesaikan balapan dan finish diposisi pertama agar menang. Pemain dapat membeli mobil, memodifikasi mobil, meng-upgrade perfoma mobil. Pemain bisa melakukan balapan dengan melawan bot offline atau bisa melawan player online.


Gameplay :

Real Racing 3 memiliki 10 jenis balapan :

1. Cup
    Cup adalah mode balapan sirkuit dengan melawan 9-21 pembalap dalam beberapa lap. Untuk menang, pemain harus finish di posisi pertama.

2. Drag Race
     Drag race adalah mode balapan lurus jarak pendek yang dimana pemain diadu kemampuan dalam memindahkan gear dengan pembalap yang lain. Untuk menang, Pemain harus mengalahkan 3 pembalap yang lain dalam 3 ronde yang berbeda.

3. Autocross
    Autocross adalah mode balapan dimana pemain harus menyelesaikan bagian dari sebuah trek sirkuit dalam waktu yang ditentukan. Untuk menang, pemain harus menyelesaikannya dengan waktu yang lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

4. Endurance
    Endurance adalah mode balapan dimana pemain harus menyelesaikan balapan dengan jarak tempuh yang ditentukan dengan waktu yang terbatas. Pemain memulai balapan dengan diberi waktu awal 60 detik. pemain dapat menambah waktu dengan cara menyalip mobil yang lain ( + 10 detik) dan menyelesaikan lap (waktu bervariasi) dengan batas waktu maksimal 90 detik. Permainan berakhir jika waktu habis dan kecepatan mobil menyentuh 0 km/h. Untuk menang, Pemain harus melaju lebih jauh dari jarak tempuh yang ditentukan.

5. Elimination
    Eimination adalah balapan penyisihan yang dimana pemain harus melawan 7 pembalap lain dan setiap 20 detik sekali, pembalap yang berada diposisi terakhir akan tereliminasi. Untuk menang, pemain tidak boleh di posisi terakhir dan pada akhir balapan, pemain harus berada diposisi pertama

6. Speed Trap
    Speed Trap adalah mode balapan dimana pemain harus menyelesaikan bagian dari sebuah trek sirkuit dan finish dengan kecepatan yang ditentukan. Untuk menang, pemain harus menyelesaikannya dengan kecepatan yang lebih tinggi dari kecepatan yang ditentukan.

7. Speed Record
    Speed Record adalah mode balapan dimana pemain memacu mobilnya sampai top speed yang ditentukan dalam 1 lap. Untuk menang, pemain harus menyelesaikannya dengan top speed yang lebih tinggi dari top speed yang ditentukan.

8. Head to Head
    Head to Head, mode balapan sirkuit yang dimana pemain melakukan balapan 1 vs 1 dalam beberapa lap. Untuk menang, pemain harus finish diposisi pertama.

9. Hunter
    Hunter, mode balapan dimana lawan kita diberikan head start dan pemain harus mengejar dan mendahuluhi lawan sejauh batas jarak yang ditentukan dalam 1 lap. Untuk menang, jarak kita harus lebih jauh dari batas jarak yang ditentukan.

10. Time Trial
     Time Trial, balapan dimana pemain harus menyelasaikan 1 lap secara cepat tanpa keluar dari track atau menabrak dinding.

Fun Factors

Achiever
Untuk golongan pemain achiever, Game ini banyak sekali achievement yang bisa diraih seperti Top speed tertinggi, Jumlah kemenangan yang sudah diraih,dll.

Explorer
Untuk pemain golongan explorer, Pemain bisa melakukan banyak hal yang ada di game Real Racing 3 seperti mencoba dan merasakan karakteristik mobil yang berbeda, belajar mengatur ke

Socializer
Untuk golongan pemain socializer, Terdapat event tournament online multiplayer yang diadakan setiap minggu dimana pemain bisa balapan dengan pemain yang lainnya secara online.


Mengapa game ini terbaik menurut saya ?

- Game ini menyediakan 209 mobil dari 33 manufaktur mobil terkenal seperti Lamborghini, Bugatti, Ferrari, Porsche, Mercedes, dll.
- Menampilkan kualitas grafik yang luar biasa dan nyata
- Memiliki sistem upgrade yang bisa meningkatkan perfoma mobil dan kita bisa memodifikasi penampilan mobil sesuai dengan selera kita.
- Memiliki Jenis balapan yang beragam dan menantang seperti Cup, Drag Race, Autocross, Endurance, Elimination, Nascar, Formula E, Speed Trap, Speed Record, Head to Head, Hunter, dan Time Trial.

Screenshot:













Muhammad Adnan Yusuf
5113100001
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger