Need for Speed - Most Wanted

Senin, 26 Februari 2018



Need for Speed – Most Wanted: merupakan game balapan dari sekian banyak game balapan lainnya. Game ini merupakan seri kesembilan dari Need for Speed Series yang dikembangkan oleh EA. Dengan waktu latar siang hari, game ini terlihat sangat baik dari sisi grafisnya maupun dari kontrolnnya.


About Game
Developers: EA Canada, EA Black Box, Ideaworks3D
Publishers: Electronic Arts, EA Games
Release dates: 15 November 2005
Platforms: Windows, Nintendo DS, PlayStation 2, Nintendo GameCube, Xbox, Game Boy Advance, Xbox 360, Mobile
Genres: Action Racing
Players: 1-2
Ratings: ESRB Everyone

Official Website

Storyline
Player tiba di Kota Rockport, mengendarai BMW M3 GTR. Mia Towsend dan Player membuktikan kebolehan mereka membalap. Namun saat mereka berdua berhenti di sebuah persimpangan di Downtown Rockport, mereka menarik perhatian seorang sersan polisi veteran yang bernama Nathan Cross dan menghalangi jalan mereka dengan Chevrolet Corvette C6. Mia dengan cepat melarikan diri, namun Player tertangkap oleh Cross dan mobilnya disita karena mobilnya illegal dan juga mengatakan karir balap Player akan segera berakhir di jalanan Rockport. Namun sesaat sebelum dia menangkap Player, sebuah panggilan radio tentang pengejaran balapan di dekatnya. Cross diminta untuk membantu pengejaran tersebut. Meskipun enggan membiarkan Player pergi, ia mengancam kepada player “Lain kali kau tidak akan seberuntung itu”. Ucap Cross sambil menggores sisi BMW dengan kunci mobil saat dia pergi.
Sekelompok lima belas pembalap paling terkenal diincar oleh Rockport Police Department. Razor Callahan merupakan anggota dari pembalap tersebut, ia menyabet M3 GTR dan mendapatkan mobil Player dalam balapan Pink Slip. Setelah M3 GTR ditarik, Razor dan yang lainnya mengejek Player. Tiba-tiba Rockport PD datang dan memaksa semua orang untuk melarikan diri. Player kemudian ditangkap oleh Cross, namun kemudian dilepaskan karena kurangnya bukti. Mia bersama Player kemudian menyusun rencana untuk mengalahkan semua pembalap tersebut dengan membangun reputasi kembali, membeli mobil baru, dan balapan untuk balas dendam.

Gameplay
Game ini memiliki berbagai mode dalam carrer nya;
1. Race Events 
Race events ini adalah events balapan dengan berbagai jenis tipe balapan yang disediakan. Dalam setiap blacklist memiliki jumlah minimum events yang harus diselesaikan dalam mode ini. Race events dibagi dalam berbagai mode, yaitu :
a. Circuit, adalah mode balapan dengan rute memutar dengan batasan lap tertentu yang disediakan. Kita harus menyelesaikan balapan hingga lap terakhir dengan posisi pertama. Biasanya mode ini memiliki rute paling panjang karena memutari track sebanyak lap yang ditentukan.
b. Sprint, Sprint adalah mode balapan dengan jarak dari awal hingga akhir . mode ini hanya memiliki satu lap.
c. Lap Knock Out, mode ini adalah mode penyisihan dengan cara menyisihkan pembalap pada posisi paling akhir jika mencapai titik start, mode ini memilik 3 lap untuk menyisihkan 3 pemain lainnya. Dalam mode ini kita harus berada pada posisi terdepan untuk mengeliminasi musuh setelah kita.
d. Drag, adalah mode balapan dengan mengadu ketangkisan pengoperan gear dengan jarak yang dekat. Mode ini biasanya agak sulit karena jika kita menabrak kendaraan lain kecuali pembalap kita akan kalah dan mengatur agar mesin tidak blown engine.
e. Tolllboth, mode ini adalah mode check point pada setiap toll both yang terdapat dalam jalur. Dalam mode ini terdapat waktu yang ditentukan untuk mencapai toll selanjutnya, jika kita memiliki sisa waktu yang ditentukan saat kita mencapai toll terlebih dahulu akan ditambahkan ke waktu untuk mencapai toll selanjutnya.
f. Speed Trap, mode ini adalah mode dengan mencapai kecepatan tertinggi yang akan dijumlah total kecepatan kita. Kita harus memacu kecepatan tertinggi ketika mencapai check point speed trap.

2. Milestone
Milestone adalah event dimana kita harus menyelesaikan misi ketika kita dalam pursuit dengan polisi. Event ini memiliki beberapa mode, yaitu :
a. Police Tag, dalam mode ini kita harus menandai beberapa cop cars dengan cara menghantamnya atau mengenainya. Misi ini biasa nya ditentukan oleh jumlah banyak nya polisi yang harus di tag.
b. Roadblocks challenge, mode ini kita harus menemukan atau menyerang beberapa roadblocks yang ditentukan. Roadblocks tersedia pada heat level 2 dengan unit civic undercover.
c. Spikestrips Challenge, mode ini kita harus menemukan beberapa spike strips pada roadblocks. Biasanya pada misi ini kita dapat menemukan roadblocks pada heat level 4 dengan unit state undercover.
d. Pursuit Time Challenge, mode ini kita harus mengikuti pursuit selama waktu yang ditentukan.
e.Cost to State Chalenge, mode ini kita harus menghindari polisi dengan nilai CTS sebesar yang ditentukan oleh mode ini.
f. Bounty, mode ini kita harus mengumpulkan bounty sebanyak - banyak nya dengan membuat ulah ketika pursuit. Untuk mendapatkan bounty dengan cepat dan banyak, kita harus menghancurkan kendaraan polisi dengan level tertentu. Semakin tinggi heat level, semakin besar reward bounty yang kita dapatkan jika menghancurkan polisi. Cara cepat untuk menghancurkan polisi dengan jumlah yang banyak adalah dengan Pursuit Breaker.
g. Infractions Challenge, pada misi ini kita harus mengumpulkan infractions sebanyak yang diminta. Untuk mendapatkan infractions, ada beberapa infractions yang harus kita selesaikan.
h. Photo Ticket, adalah dengan mengendarai kendaraan dengan kecepatan diatas yang ditentukan pada speed trap milik polisi.



Best Racing Game
Menurut saya, game ini merupakan game balapan terbaik pada pada zamannya. Bukan hanya karena faktor grafis yang terlihat nyata, namun juga karena gameplay yang disajikannya sangat memacu adrenalin. Event yang saya suka dari game ini adalah milestone yang mana kita terlibat kejar-kejaran dengan polisi. Ada beberapa level dari gameplay milestone ini, yang tertinggi adalah heat enam yang mana terdapat 20 mobil balap polisi yang mengejar kita sehingga dibutuhkan konsentrasi dan strategi yang baik untuk menghindari mereka semua.

Fun Factor
Achiever: banyak achievement pada game ini. salah satunya yaitu dengan mengoleksi semua mobil yang terdapat pada game tersebut.
Explorer: sangat seru ketika menjelajahi sudut tiap kota, selalu ada tantangan menarik di tiap balapan, dan banyak jebakan-jebakan ketika event milestone untuk mengelabuhi polisi.
Killer: sangat memuaskan ketika dapat membuat polisi terkena jebakan pada event milestone

NRP : 5115100704
Nama : Mukramin

Share this article :

2 komentar :

  1. Need For Speed - Most Wanted
    -
    Kuliah Game >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Need For Speed - Most Wanted
    -
    Kuliah Game >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Need For Speed - Most Wanted
    -
    Kuliah Game >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger