Grand Theft Auto V

Senin, 26 Februari 2018


KLASIFIKASI

Publisher      : Rockstar Games
Series          : Grand Theft Auto
Genre          : Action-adventure
Platforms     : PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation4, Xbox One, Microsoft Windows
Rating         :









TRAILER


ATURAN MAIN 
Pemain dapat berganti antara satu karakter dengan yang lain untuk menyelesaikan misi yang ada. Ada berbagai rintangan yang akan dihadapi oleh pemain dalam menyelesaikan misinya, dan pada setiap misi akan ada petunjuk dalam menyelesaikan tahapan misinya.

LEVEL
Dalam GTA V, level pemain ditentukan pada mission progress yang telah dilakukan oleh pemain, dan berlaku pada ketiga karakter yang tersedia.

SKENARIO
Dalam permain open-world action, pemain dapat memainkan peran tiga penjahat yang alur ceritanya berpotongan di dalam kota Los Santos. Pemain dapat berganti antar karakter untuk mengikuti alur ceritanya dan menyelesaikan misi yang sering mencakup kegiatan kriminal (misalnya: mencuri mobil, membunuh target, dan lain-lain).

Menurut saya terbaik karena kita dapat melakukan hal apapun kepada karakter kita seperti halnya di dunia nyata, karena permainan ini termasuk open-world. Kita sebagai pemain yang memainkan GTA V dapat memilih ingin berfokus kepada misi atau bisa juga memainkannya dengan sedikit kesenangan yang lain, seperti mengumpulkan mobil, memberi kesan fashion kepada pemain, ataupun melakukan hal yang tidak mungkin dilakukan di dunia nyata. Selain itu, misi yang ada juga menarik dan menantang, dapat meningkatkan tingkat kefokusan manusia, dan berpikir cerdas.

Fun Fact:
  • Achiever: Dalam setiap permainan akan selalu ada misi baru untuk diselesaikan oleh tiap karakter. Setiap misi yang  berhasil diselesaikan akan memperoleh banyak achievement, seperti uang, dan lain sebagainya asalkan tidak melanggar peraturan yang ada.
  • Explorer: Dalam GTA V ada beberapa misi yang masih tidak jelas deskripsinya atau bisa dibilang misi yang tidak wajib diselesaikan. Tetapi misi tersebut meningkatkan tingkat explorer yang tinggi dari pemain. Selain  itu, pemain juga dapat bereksplor dengan kehidupan setiap karakter yang ada di dalam permainan GTA V dan tidak semata-mata berfokus pada misinya saja.
  • Killers: Dalam permainan ini, pemain mendapat kepuasan setelah berhasil membunuh musuh (enemy). Bahkan kita juga dapat membunuh orang asing sesuka kita.




Posted by:
Neny Lukitasari - 05111540000018 

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger