AdVenture Capitalist

Rabu, 29 Maret 2017

AdVenture Capitalist merupakan game besutan Hyper Hippo yang dikembangkan di berbagai platform, mulai dari platform web, desktop hingga mobile. Untuk versi web, bisa dimainkan lewat http://www.kongregate.com/games/hyperhippogames/adventure-capitalist. Pada Situs Kongregate, game ini telah di mainkan sebanyak 47 juta kali
.
Adventure Capitalist bercerita tentang seseorang yang miskin yang ingin membangun kekayaan, dimulai dari usaha kecil sampai usaha yang besar, hingga kemudian berusaha mendominasi bumi, hingga ke luar angkasa.

Aturan main game ini cukup sederhana, yaitu kita terdapat unsur penting yaitu uang, jenis usaha dan jumlah usaha sejenis. tiap jenis usaha memiliki waktu real-time tertentu untuk dapat menghasilkan uang, Pemain dapat membeli usaha usaha tertentu, bisa berupa usaha jenis baru maupun lama, menggunakan uang agar dapat menambah pemasukan dan mempercepat waktu produksi. Pemain dapat menjalankan usaha secara manual dengan menekan tombol, namun juga dapat menyewa asisten untuk dapat menjalankan usaha secara otomatis, sehingga dapat berjalan bahkan ketika program ditutup. Pemain juga dapat meningkatkan produksi dengan membeli peningkatan-peningkatan. Pada titik tertentu, pemain dapat mengulang kembali kemajuan yang telah dibuat, dengan ganti malaikat penolong yang dapat membantu menambah pemasukan di kemudian hari.



Sisi fun dari game ini yang dirasakan ada banyak, namun salah satunya adalah perasaan ketika sang orang yang miskin dapat menjadi kaya bahkan menghasilkan uang yang banyak,bahkan dapat pergi ke bulan, dan ke planet mars.

Pengulas:
5113100059 Joshua Kevin Rachmadi
5113100071 Yosua Nove Pratama
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger