Chip's Challenge

Selasa, 07 Maret 2017



Judul:


                                                          Screenshoot saat main:

Fitur Utama: (melihat misi dengan kotak tanda tanya)

Video:



Link Download: 
https://docs.google.com/ucid=0BykQ_hbBpbZvM19FUWtIUWhpdFk
Publisher        : 
http://igg-games.com/chips-challenge-1-free-download.html
Pembuat        :
https://id.wikipedia.org/wiki/Chip's_Challenge



Tema: Adventure
Genre: Puzzle
ESRB Rating:-
Platform :PC (windows)

Singkat cerita:


Chips Challenge adalah sebuah permainan berbasis desktop (windows) di mana pemain menjalankan sebuah karakter dengan misi menemukan titik akhir yang berupa kotak berwarna biru,untuk menuju ke titik akhir karakter tersebut diharuskan mengumpulkan sekala semua perkakas yang ada dalam level tersebut, untuk mengambil satu demi satu perkakas, karakter akan 
menemui banyak halang rintang, seperti api, air, hewan, mobil jebakan dan lain lain sisi yang membuat permainan ini sulit diselesaikan adalah map yang tidak ditampilkan secara utuh sehingga pemain cenderung 'gambling' untuk memilih jalan mana yang lebih tepatuntuk mencapai titik akhir

Aturan main dasar:
karakter digerakkan ke kanan, kiri, atas atau bawah, lalu mengumpulkan item , melewati atau menaklukan jebakan dan rintangan dan berakhir dengan menuju kotak biru, 
kondisi menang : mencapai kotak biru dan lanjut ke level berikutny
kondisi kalah: waktu habis dan chip's left 0

Game ini menurut saya terbaik karena terdapat tantangan yang baru di seiap levelnya dan jarang sekali yang mencoba level tertentu langsung berhasil, serta map yang tidak ditampilkan secara menyeluruh membuat pemain ini harus pintar pintar menebak, saya pernah memainkan game ini sampai level ke 25, saya dulu pernah nyaris 3 jam setiap harinya memainkan game ini

Fun yang saya dapatkan:

fun yang saya dapatkan adalah saya dibuat gambling dengan map yg tidak ditampilkan 100% sehingga saya perlu untuk menebak nebak kemungkinan yang ada untuk menyelsaikan suatu level, selain map jebakan jebakan baru di tiap levelnya juga menjadi sebuah nilai fun yang bisa saya dapatkan


penulis : 
Rifqi Maula Iqbal
(5113100018)
Rifqi Maula Iqbal |  Create Your Badge



Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger