Asphat 8: Airborne

Selasa, 07 Maret 2017


Asphalt 8: Airborne
Developer       : Gameloft
Publisher        : Gameloft
Platform         : iOS, Android, Windows Phone, Windows
Genre             : Racing

Link Download :

Video Trailer :


Asphalt: 8 Airborne merupakan game racing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft. Pertama kali masuk kita disuguhkan dengan tampilan pertama dari game ini. Terdapat tampila mobil kita, jumlah uang, jumlah bintang yang kita dapatkan, setting, tombol jenis balapan dan tombol bermain.

Pada awal memainkan game, jika kita klik play kita akan disuguhkan berbagai macam balapan yang bisa dimainkan. Kita tinggal pilih balapan mana yang mau kita ambil namun tidak semua bisa karena terbatas oleh jenis mobil yang kita miliki dan bintang yang kita miliki. Jenis balapan tadi terkunci apabila bintang kita tidak mencapai yang diinginkan. Terdapat 9 jenis balapan dalam game ini yaitu classic, elimination, knockdown, infected, gate drift, tag racing, versus, unplugged, flawless. Ragam mobil yang disediakan pun juga banyak dari berbagai merk perusahaan mobil ternama seperti Lamborghini, Audi, Tesla, Mini Cooper, Ferrari dan lain sebagainya. 

Di setiap balapan yang kita pilih, akan diberikan keterangan mengenai balapan tersebut dan jumlah bintang yang akan kita dapatkan saat menyelesaikannya.
Di game ini, kita juga dapat bermain dalam event yang ada dan bergabung dengan pemain lain. Namun harus memenuhi kriteria dalam event tersebut saat memainkannya.

Jika kita memilih multiplayer race kita akan bermain dengan player lain dan voting untuk jenis balapan yang akan diadakan. Kontrol game ini pun mudah hanya dengan menggunakan arrow atau wasd dan spacebar. Untuk di platform lain seperti iOS atau android dapat dengan menggunakan tilt control. Bisa dengan "Tilt to steer" (auto-acceleration with movement controlled by tilting the device), "Tilt and icons" (manual acceleration via an on-screen icon, with movement controlled by tilting the device), "On-screen controls" (auto-acceleration with movement controlled by an on-screen virtual steering-wheel), "Tap to steer" (auto-acceleration with movement controlled by tapping the side of the screen).


Mengapa terbaik?
Menurut saya game ini termasuk terbaik karena tampilan gamenya yang sangat bagus bagi saya. Mobil dan lokasi balapannya didesain dengan bagus sehingga menyenangkan mata. Mobilnya terdapat banyak pilihan dan terdapat banyak balapan yang dihadirkan untuk diselesaikan.
Fun yang didapatkan adalah saya dapat bersaing untuk mendapatkan posisi pertama dalam balapan yang ada.


Penulis : Rr. Vania Maya Carissa - 5114100086
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger