Little Fighter 2

Rabu, 15 Maret 2017



Klasifikasi  
Penerbit : LF2.NET
Rating : E10+
Platform : Microsoft Windows
Tema : Battle
Genre :  Beat them up
Tanggal rilis awal   : 7 November 2009
 Fighting, Adventure 
Pengembang : Marti WongSkystar Wong

Little Fighter 2 adalah sebuah aplikasi populer gratis untuk komputer yang merupakan game pertarungan untuk sistem operasi windows dan juga merupakan kelanjutan dari Little Fighter 1. LF2 dibuat oleh Marti Wong dan Starsky Wong pada 1999, dan rilis dalam seri pembaruan yang panjang.



Game ini dapat dimainkan sampai 4 orang pemain dalam satu komputer dengan maksimal 8 karakter. Karakter dikendalikan menggunakan keyboard atau gamepad. semua kunci dapat di atur melalui menu konfigurasi.





GAME PLAY

Dalam LF2, Karakter dapat bergerak menggunakan masing-masing kunci up, down, left, dan right. Tombol bertahan, menyerang, dan lompat digunakan untuk membuat karakter melakukan sebuah tindakan. Menyerang karakter lain menyebabkan karakter tersebut kehilangan HP (Health Points), diwakili dengan bar merah di atas tampilan heads-up. Setiap karakter juga memiliki serangan spesial yang dapat diaktifkan dengan cara menekan kombinasi dari kunci. Sebagian besar dari serangan spesial membutuhkan MP (Mana Points), diwakili dengan bar biru di atas tampilan heads-up. 



Item kadang jatuh kedalam layar game untuk membantu pemain. kadang, botol bir atau susu dijatuhkan dari atas, dimana botol itu dapat diminum untuk mengembalikan health dan atau mana (susu mengembalikan HP, dan sedikit MP, sedangkan bir hanya mengembalikan MP). Ketika sebuah botol bir atau susu selesai diminum, karakter anda akan menjatuhkannya dan botol kosong tersebut pecah dan menghilang. Ada juga variasi dari senjata yang dapat digunakan dalam pertarungan. Ini termasuk knives, baseballs, baseballs bat, hoes, crates, boomerangs, and boulders. semua senjata menerima kerusakan dan akhirnya akan pecah.,

GAME MODES



1. VS Mode memungkinkan manusia dan pemain komputer untuk bertarung satu sama lain dalam pengaturan yang dipilih pemain.

2. Stage Mode, seperti kebanyakan game ber genre Beat-'em up game aksi, ini juga mengizinkan player bertarung dengan caranya sampai 5 stage, dengan bos di sini dan di sana. anda dapat memilih stage anda dan kesulitan saat startup.

3. Championship Mode, membuat sebuah braket turnamen untuk menentukan juara. anda dapat memilih untuk bertarung seorang diri, atau dengan rekan manusia atau komputer.



4. Battle Mode, adalah mode bertim melibatkan kedua sisi memerintah tentara massa disesuaikan pemain komputer.



5. Demo Mode, membuat tim acak dari player computer, membuat sebuah zero-player game.

VIDEO GAMEPLAY





ATURAN MAIN DASAR

Dengan mengendalikan satu dari sekian banyak karakter, tujuannya adalah untuk mengalahkan semua musuh yang ada. Kunci Attack untuk menyerang, Defend untuk bertahan, dan Jump untuk melompat. Adapula kombinasi kunci untuk melakukan serangan spesial. permainan akan selesai jika HP pemain telah habis atau pemain telah mengalahkan semua musuh.

MENGAPA TERBAIK?

LF2 memiliki mekanik yang sederhana. LF2 juga memiliki banyak pilihan karakter yang dapat digunakan, ada juga karakter yang tersembunyi hingga kita menyelesaikan semua stage yang ada. Dengan banyaknya pilihan karakter kita tidak akan bosan untuk memainkannya.

- Berapa Lama
Saya telah bermain LF2 sejak 2009. LF2 sendiri memiliki banyak fans jadi kita dapat menikmati bermain LF2 dengan banyak mod buatan fans. saya sudah mencoba semua karakter yang ada didalam game ini.

- Sejauh Mana
Untuk LF2 sendiri, hanya memiliki 5 stage. Saya telah menyelesaikan ke lima stage tersebut seorang diri dengan difficulty yang sedang. Saat ini saya tertarik dengan membuat karakter saya sendiri dengan skill yang tentunya bagus.


FUN YANG DIDAPATKAN

LF2 merupakan game fighting yang keren.

DOWNLOAD LINK

klik Disini untuk download LF2


Nama : Wildan Lutfi S F S
NRP : 5114100080
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger