Army Of AGES

Rabu, 29 Maret 2017



Army of AGES adalah sebuah strategy game yang didevelop oleh Louissi dan bisa dimainkan di website http://armorgames.com/play/11789/army-of-ages.

1. Gameplay

Dalam game ini, player diharuskan mempertahankan base mereka dan mengalahkan alien yang menyerang. Player harus membuat sebuah siklus kehidupan dengan uang (gold) yang disediakan diawal game untuk membangun bangunan yang bisa memproduksi prajurit dan pekerja. Nanti setelah mengarahkan pointer ke base, akan ada pilihan bagi player untuk mulai membangun, saat mulai game base akan langsung diserang oleh alien dan player harus cepat membangun sesuatu agar bisa mempertahankan basenya. Macam macam bangunan yang dapat dibuat adalah, Bangunan pemroduksi gold, bangunan pemroduksi pasukan manusia, ada juga monster lalu Turret.



2. Game Mechanic
Pemain diberi kontrol SPACE untuk memilih base sebagai bangunan awal dan pusat pembangunan, lalu saat memilih apa yang dibangun, "klik" dan bangunan pilihan langsung terbuat, namun untuk turret, setelah meng-klik turret player harus memilih lagi dimana turret itu akan ditempatkan posisinya. Player dimungkinkan untuk mengupgrade pasukan dan turret dengan mengklik bangunan pemroduksinya dan pilih bagian mana yang harus diupgrade, (bisa serangan, respawn time, hp).
Base kita bisa diupgrade setelah mencapai experience tertentu dan tiap upgrade base, akan ada perubahan zaman ke semakin modern.



3. Fun
Ketegangan saat base kita diserang musuh bertubi dan akan kalah, karena respawn musuh sangat cepat dan musuh pun bisa upgrade diri mereka sendiri, kalau kita salah langkah dan lambat mengupgrade troops dan turret sangat mungkin kita cepat kalah, banyak pilihan troops yang membuat semakin seru, seperti naga, tank kayu dan lainya mengikuti zaman base kita.


Penyusun :
5114100006 - Sultan Bonar M
5114100005 - Dewangga Okta







Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger