GUN MAYHEM 2: MORE MAYHEM

Kamis, 30 Maret 2017




Gun Mayhem 2 merupakan salah satu game bergenre fighting yang sangat mengasyikkan namun juga cukup menjengkelkan yang bisa kita mainkan di website armorgames.com. Untuk alamat lengkapnya http://armorgames.com/play/13824/gun-mayhem-2-more-mayhem.

Game ini merupakan game yang bisa dimainkan kapanpun karena game ini memiliki aturan main yang sangat sederhana. Pertama anda akan bisa mengkustomisasi karakter(topi, wajah, baju, senjata, dll).
Kemudian saat bermain anda akan bisa menggerakkan karakter ke kanan dan kiri, serta bisa turun dan bisa juga melompat sebanyak 2-3 kali. Tugas anda adalah hanya menjatuhkan musuh agar nyawa musuh berkurang hingga habis dengan cara menembaknya. Dengan menembak musuh, musuh akan terpental dan akan bisa membuatnya terjatuh.
Pada Game ini terdapat mode Campaign dimana anda bisa melawan musuh dari yang paling mudah hingga paling sulit dengan jumlah 16 level. Di beberapa level anda bisa bekerja sama dengan teman yang memainkan karakter lain namun dengan mengginakan keyboard yang sama dengan yang anda digunakan. Tombol bisa diatur sendiri pada option hingga 4 pemain.
Pada menu Custom Game anda bisa mengkustomisasi permainan sesuai keinginan seperti jumlah nyawa, senjata, tipe permainan, dan lain-lain.



Sisi fun dalam game ini adalah kita harus berusaha untuk bertahan agar tidak terjatuh dan juga berusaha untuk menjatuhkan musuh dengan berbagai cara. Terutama saat melawan AI yang semakin sulit tiap stage. Banyaknya kustomisasi dari karakter dan fitur multiplayer yang mencapai 4 orang pun membuat game ini menjadi salah satu pilihan yang mengasyikan untuk dimainkan bersama teman-teman anda.


Pengulas:
Evan Bangun - 5114100169
Riansya Pamusti - 5114100175
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger