Cat Life Game

Selasa, 07 Maret 2017

CAT LIFE







Cat Life merupakan salah satu permainan puzzle sederhana namun sangat menyenangkan. Terdapat berbagai jenis puzzle yang harus dipecahkan. Disamping puzzle, cat life juga menyediakan permainan kucing yang lucu. Terdapat banyak karakter kucing yang sangat menggemaskan. Kita dapat memberi makan, mengajak bermain serta dapat mendandani kucing yang kita pelihara dengan memberinya aksesoris. Kita juga dapat mendekor rumah kucing, seperti mengganti gordyn, tempat makan, tempat tidur, karpet, warna dinding dan aksesoris lain sesuai yang kita pilih. 
  • Link download :
https://itunes.apple.com/id/app/cat-life/id872487899?l=id&mt=8


  • Klasifikasi
    • Kategori : Puzzle
    • Penerbit : Cross Field Inc.
    • Platform : Android / iPhone / iPad / iPod Touch
    • Rating : everyone

  • Aturan main
Permainan ini sangat sederhana, pemain harus memecahkan suatu puzzle yang diberikan untuk dapat melanjutkan ke tahap berikutnya. Setiap level dapat diselesaikan jika pemain telah mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu. Setiap naik level, pemain akan mendapatkan bonus 3 kaleng makanan kucing dan nyawa langsung penuh (berjumlah 5). Pemain akan mendapatkan satu jenis kucing baru ketika berhasil membuka stage tertentu. Stage hanya dapat dibuka secara berurutan, yaiu ketika stage sebelumnya telah dibuka dan berhasil diselesaikan.
Pada awal permainan, pemain diberikan 5 nyawa, dengan jumlah poin (XP) dan makanan kucing masih kosong. Nyawa akan berkurang satu jika pemain tidak berhasil memecahkan suatu puzzle yang diberikan. Jika nyawa sudah habis, pemain harus menunggu selama 20 menit untuk mendapatkan tambahan nyawa sebanyak satu buah.
    • Block Clearance
Susun blok - blok dengan warna yang sama secara berjajar sebanyak 3 atau lebih. Jika lebih blok disatukan sekaligus, blok khusus (blok super power) akan muncul.
    • Stage clearance
Hilangkan blok dengan background abu - abu. Jangan sampai melebihi batas waktu dan jumlah gerak yang telah ditentukan di awal stage. Batas waktu dan jumlah gerak pada setiap stage tidak sama.
Semakin tinggi stage permainan, akan menjadi semakin sulit.

    • Get a cute Cat by clearing a stage
Pada stage tertentu terdapat kemungkinan untuk mendapatkan jenis kucing baru, hanya dengan menyelesaikan stage tersebut.


Terdapat banyak level pada permainan ini, saat ini saya berada pada level 119.
Terdapat banyak level pada permainan ini, saat ini saya berada pada level 119.

Terdapat banyak jenis karakter kucing yang menggemaskan pada permainan ini.
Terdapat banyak jenis karakter kucing yang menggemaskan pada permainan ini.

Terdapat event khusus pada tanggal tertentu. Event ini menyediakan bonus yang lebih banyak dari permainan biasa. Untuk memainkan permainan pada bagian ini, pemain harus tersambung dengan koneksi internet.
Terdapat event khusus pada tanggal tertentu. Event ini menyediakan bonus yang lebih banyak dari permainan biasa. Untuk memainkan permainan pada bagian ini, pemain harus tersambung dengan koneksi internet.




  • Alasan terbaik
Menurut saya, permainan ini merupakan permainan terbaik karena permainan ini membuat saya betah main dengan waktu yang lama. Tampilan permainan ini juga sangat menarik sehingga tidak membuat saya cepat bosan saat memainkannya. Selain itu, permainan ini memiliki berbagai karakter kucing yang menggemaskan. 
Saya sudah mengunduh permainan ini sejak awal Februari 2017, dan sampai saat ini saya masih memainkannya hampir setiap hari. Sekarang saya sudah mencapai stage 119.


  • Fun
Fun yang saya dapatkan ketika memainkan permainan ini adalah saya merasa senang ketika mendapatkan koleksi kucing jenis baru, karena karakter kucing yang menggemaskan membuat saya ingin mengoleksi semua jenis kucing yang ada pada permainan ini.




Sita Nurjayanti
5114100019
TPG 2017



Sita Nurjayanti

Buat Lencana Anda
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger