Armor Mayhem

Rabu, 29 Maret 2017





Armor mayhem adalah game Action shooter yang dibuat dikembangkan oleh armorgames dan Louissi. Game ini dipublikasikan di website http://armorgames.com/play/10215/armor-mayhem

1. Game play

    Dalam game ini pemain menggerak-gerakan pemain untuk menembak musuh atau team lain. Di setiap level, pemain bisa menemukan health untuk menambah darah dan senjata untuk mengganti senjata. Dalam game ini, pemain diharuskan menyelesaikan misi sesuai waktu. pemain diberikan beberapa kontrol untuk bergerak, menembak, dan mengaktifkan adrenalin untuk bisa memperlambat waktu.

2. Game mechanic
    Pemain bisa menekan tombol A dan D untuk bergerak ke kiri atau ke kanan, tombol W untuk melompat, terdapat item tertentu yang membuat pemain bisa melompat lebih tinggi, dan S untuk mengambil item senjata. Untuk membidik musuh, pemain harus menggerakkan kursor mouse, dan mengklik tombol kiri mouse untuk menembak. E untuk memberi perintah pada anggota tim lain, Q untuk mengganti senjata, dan Spasi untuk mengaktifkan mode adrenalin. Dalam game ini pemain tidak diperbolehkan jatuh dari tempat yang tinggi, jika terpaksa jatuh dari tempat yang tinggi pemain dapat mengaktifkan mode adrenalin untuk mengurangi damage. Pemain juga diperbolehkan untuk membuat map sendiri.

3. Game Fun
    Faktor menyenangkan untuk game ini adalah, saling tembak menembak. dan di tiap level lebih banyak tempat-tempat yang membuat mati, tetapi bukan karena tertembak musuh. game ini juga melatih koordinasi antara tangan kiri mengklik tombol W,S,A, dan D, lalu tangan kanan menggerakkan mouse. Pemain juga diperbolehkan berkreasi dengan membuat map sendiri lalu di save, dan pemain lain bisa mencoba map yang kita buat maupun sebaliknya.

Penyusun :
5114100702 - M Ishar Kadir
5114100703 - Ahmad Muzakka I


Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger