Dawn Break Origin

Kamis, 17 Oktober 2019


Text Box: Nama : Aysha Nabila Adhelina
NRP : 0721 16 4000 0041
Dawn Break Origin

Deskripsi
Dawn Break Origin merupakan game action RPG offline. Pemain bermain sesuai karakter pilihannya dan game ini memiliki alur cerita yang cukup menarik dan grafis yang apik. Dan tidak lupa pertarungan RPG yang seru dan menarik.

Story
Ketika Hari Gerhana-Gerhana tiba, sebuah bayangan hitam telah datang. Dari langit pun turunlah seorang wanita misterius. Inilah awal dari dari pertarungan epikmu melawan takdir! Demikianlah sekilas latar belakang dari game buatan Auer Media & Entertainment yang berjudul Dawn Break - Origin -.

Aturan Main
Pemain bermain dengan menggunakan virtual gamepad. Untuk menggerakkannya, menggunakan sebelah kiri bawah layar, dan d bawah kanan layar terdapat tombol A, B, dodge, dan untuk kemampuan khusus untuk pemain menyerang lawan.

Klasifikasi
Genre : action RPG
Tema : adventure, fantasy
Rating : total 4.3, gameplay 3.8, graphic 3.9, control 3.8 (google play store)

Kenapa Ini Terbaik?
Game ini memiliki alur cerita yang cukup menarik, grafis yang bagus, dan bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun kita berada karena bisa dimainkan offline.

Player Personality
Game ini mungkin lebih cocok dimainkan bagi pemain tipe explorer dan achiever. Karena, game ini memiliki alur cerita yang cukup menarik, karakter yang bagus, grafis yang apik dan keren, juga di tiap level memiliki poin tambahan tersendiri jika menyelesaikannya sesuai misi di tiap level tersebut.

Screenshot









Video Trailer
Video Play Demo
Link to Game
0721 16 4000 0041/ Aysha Nabila Adhelina

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger