PUBG MOBILE REVIEW

Selasa, 01 Oktober 2019

PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile

Hasil gambar untuk pubg mobile

Genre : Battle Royal
Tema : War
Rating : Teen
Platform : Android, iOS
Developer : Tencent Mobile
Publisher : Tencent Mobile



Apa itu PUBG Mobile?

PUBG Mobile adalah sebuah Game Battle Royale Mobile yang dipublikasikan oleh Tencent dan telah mencapai 100 juta++ download di Google Play Store, di mana 100 pemain bertempur untuk bertahan hidup, sampai salah satu dari mereka menjadi pemenang.





PUBG MOBILE diadaptasi dari PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), game Battle Royale Original di PC dan Xbox One dan merupakan fenomena yang memukau dunia entertainment interaktif di tahun 2017. 100 pemain itu akan berparasut ke pulau seluas 8x8 km untuk bertempur pada pertempuran dimana pemenang akan mengambil semuanya. Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lainnya yang terlihat dan juga medan pertempuran yang membuat pemain masuk ke dalam Zona Bermain yang mengecil.




Bagaimana cara bermainnya?

Ketika para pemain memulai gamenya, mereka akan berada di dalam pesawat. Lalu pemain akan terjun ke sebuah lokasi menggunakan parasut untuk mencari perlengkapan bertahan hidup, seperti Senjata, Armor, dan Healing Item. Setelah beberapa menit, sebuah lingkaran putih yang menandakan Zona Bermain akan muncul dan para pemain harus segera masuk ke dalam lingkaran Zona Bermain tersebut.

 pubg-mobile-opini-lingkaran-putih-zona-bermain 
Zona bermain PUBG itu akan diperbarui dan mengecil ketika waktu lingkaran telah mencapai 0:00. Hal tersebut membuat beberapa area menjadi tidak aman. Pemain yang berada di luar lingkaran putih (Zona Bermain) akan kehabisan darah dan mati, lalu lingkaran putih tersebut akan mengecil secara terus - menerus.  

pubg-mobile-opini-chicken-dinner
Akibat dari mengecilnya Zona Bermain ini, maka semua pemain akan bertemu satu sama lain pada lingkaran terakhir. Setelah itu mereka akan bertempur habis - habisan untuk bertahan hidup dan menjadi pemain terakhir yang memenangkan Chicken Dinner.

pubg-mobile-opini-chicken-dinner-bersama-teman



Kenapa game ini yang terbaik?

  • Multiplayer
Kita juga dapat bermain bersama teman dengan mode Duo atau Squad yang ada pada game ini, membuat PUBG Mobile menjadi sangat seru dan menegangkan. Kita akan bekerja sama dan terus berkomunikasi agar dapat menyusun taktik untuk mengalahkan tim lain hingga menjadi tim terakhir yang bertahan hidup.
  • Update Persejataan
Game ini juga sangat menarik bagi beberapa orang yang tertarik dengan dunia persenjataan, karena di setiap waktu akan selalu ada update weapon jenis baru yang membuat kita semakin terbuka wawasannya mengenai dunia persenjataan. Hal ini juga membuat permainan menjadi lebih seru karena dapat menguji skill dalam looting. Selain update weapon, ada fitur baru untuk mengupgrade senjata telah hadir di PUBG Mobile. Fitur Ini bernama Gun Lab. Dengan fitur baru Gun Lab ini, kita dapat membuat senjata menjadi lebih keren dengan efek-efek baru.




  • Map yang beragam

Pada awal rilisnya game PUBG Mobile, map yang diadaptasi kurang lebih sama dengan game PUBG versi PC, yaitu ada 3 maps di antaranya Erangel, Miramar dan Sanhok. Namun sekarang sudah ada penambahan maps yang beragam. Maps ini juga menggambarkan secara real beberapa tempat yang berada di berbagai negara di Dunia. Yang paling menarik sendiri adalah map Sanhok karena map ini adalah Map Asia. Juga map ini tidak bergantung pada region, jadi semua orang bisa bebas memainkan map apa saja.





  • Mode Permainan yang semakin berkembang
Pada dasarnya game ini adalah survival yang bermain dalam satu map dengan mode battle royal. Namun ada mode lain yang membuat pemain tidak bosan ketika sudah sering bermain mode itu. Di game ini juga menyediakan training mode dan beberapa mode yang belum lama update yaitu Arcade yang berisi Mini Zone, War Mode and Sniper Mode. Selain itu ada mode yaitu EvoGround, di game lain istilahnya Deathmatch. Masih ada lagi mode lain, yaitu bergantung pada event yang dilaksanakan, contohnya belum lama ini ada kolaborasi dengan Resident Evil 2, ini disebut Survive Till Dawn.





Fun factor dalam Battle Personality Type ?

  • Achiever

Ini merupakan game yang menyenangkan bagi personality bertipe achiever, karena ada banyak hal yang dapat di dapat, seperti grafik yang bagus, menaikkan skill, menyelesaikan main dan side mission dan menyelesaikan achievement tertentu. 

  • Explorer

Game ini juga sangat menyenangkan bagi personality bertipe explorer karena ada banyak sekali hal yang dapat di explore dalam game ini. Map yang beragam, serta banyak sekali mini games di dalam game ini yang dapat dimainkan. 

  • Socializer
Ini merupakan salah satu keunggulan dimana kita bisa bermain multiplayer, sehingga kita dapat membuat tim terbaik dan mengalahkan orang lain. Ranking dan level kita juga bisa menjadi kebanggaan saat bermain game ini.

  • Killer
Karena game ini sendiri adalah battle royal, jadi sangat cocok dimainkan oleh personality yang bersifat killer. Membunuh semua orang hingga dia atau timnya menjadi orang yang terakhir hidup. Kita juga bisa melampiaskan dendam apabila teman kita dibunuh oleh musuh.



TRAILER PUBG M






Game Play




Ditulis oleh :
Aisyah Muswar
05111640000035

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger