Feeding Frenzy 2: Shipwreck Showdown

Kamis, 17 Oktober 2019



Title                     : Feeding Frenzy: Shipwreck Showdown
Rating                  : E (Everyone)
Genre                   : Arcade
Theme                  : Underwater world
Platform               : Microsoft WindowsXbox 360 (XBLA), PlayStation 3 (PSN)
Release Date        : PC (February 6, 2006), XBLA (September 17, 2008), PSN (March 11, 2010)
Official Site         : https://feeding-frenzy.en.softonic.com/

Deskripsi

Feeding Frenzy 2: Shipwreck Showdown merupakan gim Arcade untuk PC Windows yang memungkinkan Anda terjun ke dunia  bawah laut. Tujuan dalam permainan Feeding Frenzy 2 adalah untuk memusnahkan Raja Hiu. Untuk melakukan ini, pemain harus menghindari biota laut tertentu agar tidak termakan oleh berbagai monster laut yang terus-menerus muncul. Satu-satunya cara yang dapat dilakukan untuk mengalahkan musuh adalah dengan memakannya, jadi makanlah sebanyak yang Anda bisa karena itu dimakan atau dimakan di lingkungan bawah laut Feeding Frenzy 2.



Rules




Misi pemain dalam setiap level adalah memakan makhluk-makhluk laut yang harus di makan (ikan atau makhluk lain di atas permukaan laut yang ukurannya lebih kecil atau sama) hingga bar level up memenuhi garis tertentu. Pada awal permainan di suatu level, ikan yang dimainkan oleh pemain akan berukuran kecil dan hanya dapat memakan ikan-ikan kecil yang lain atau dalam level tertentu ikan akan memiliki kemampuan untuk loncat ke udara dan memakan serangga di permukaan laut. Seiring banyaknya ikan-ikan yang dimakan, bar level up yang menunjukkan jenis ikan yang harus dimakan akan ikut penuh hingga mencapai garis tertentu dan ikan akan bertambah besar untuk memakan makhluk laut yang lebih besar pula, dalam hal ini ikan akan naik tingkat dalam level rantai makanan.
                Di beberapa level terdapat kerang yang dapat diambil mutiaranya untuk melipat gandakan xp yang dibutuhkan untuk mempercepat growth pada ikan yang dimainkan. Terdapat juga gelembung-gelembung air yang berisi berbagai bonus dan kekuatan tambahan yang dapat membantu ikan pemain dalam menyelesaikan level permainan.







Difficulty Level
Gim Feeding Frenzy 2: Shipwreck Showdown ini merupakan gim yang berada pada kategori medium. Pemain diuji dalam hal kecepatan dan ketangkasan dalam memakan mangsa sekaligus menghindar dari ikan-ikan yang lebih besar. Terdapat total 60 level yang dapat dimainkan dalam gim ini. Kesulitan akan bertambah seiring bertambahnya level, ikan yang dimainkan akan mengalami upgrading, begitu pula makhluk-makhluk yang harus dimakan.



Pros
  •           Level yang lebih banyak dan beragam daripada versi terdahulunya.
  •           Biota laut yang lebih beragam.
  •           Grafik yang lebih detal daripada versi sebelumnya.
  •           Ringan dan mudah dimainkan.
Cons
  •      Variasi game play dan latar grafis dalam berbagai level kurang.
  •      Story dan tujuan utama dalam mengalahkan raja hiu tidak begitu kuat.


Theory of fun
1. Killer                
  •  Memakan ikan-ikan yang lebih kecil untuk menjadi rantai makanan yang tertinggi.
  •  Memakan ikan dalam jumlah tertentu dengan hitungan waktu yang telah ditentukan.

2. Explorer

  • Menyelesaikan step-step pada map.
  •  Memainkan gameplay yang berbeda.
  •  Di level tertentu pemain dapat menjadi ikan yang berbeda.
  • Di tiap level terdapat ikan dan gelembung berbeda.

3. Achiever
  • Terdapat makhluk dasar laut yang bervariasi.
  • Grafis latar tempat bervariasi.
  • Sound dan music yang mendukung tema permainan.
  • Boosting item beragam.

Why this Game?
           Walaupun untuk beberapa orang gim Feeding Frenzy 2 ini termasuk gim yang membosankan dan mudah, karena gameplay dan story yang tidak begitu kuat dan terkesan berulang di tiap levelnya tanpa memiliki banyak variasi, namun untuk orang yang tidak memiliki kebiasaan mengalokasikan waktu khusus untuk bermain game seperti saya, gim Feeding Frenzy 2: Shipwreck Showdown ini dapat menjadi gim yang ringan dan menyenangkan untuk dimainkan di sela-sela waktu kosong, gim ini dapat dimainkan kapan saja saat mengoperasikan laptop dan tidak menghabiskan waktu yang lama dalam sekali main. Selain itu, level yang terdapat pada Feeding Frenzy 2: Shipwreck Showdown juga beragam dan banyak jumlahnya.


Trailer




Gameplay




Link Download
Download


Bintan Insani
08311640000095
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger