The Elder Scrolls V: Skyrim

Selasa, 01 Oktober 2019


Deskripsi

The Elder Scrolls Vː Skyrim adalah sebuah permainan video yang dirilis pada tanggal 11 November 2011 untuk Microsoft Windows, Playstation 3 dan Xbox 360 yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini merupakan seri ke lima dari serial The Elder Scrolls yang bergenre RPG.

 Story

Merupakan nama provinsi yang didiami ras Nord yang memiliki kultur dan budaya mirip bangsa Viking di dunia asli. Cerita pada Skyrim berkisar pada petualangan pemain sebagai seorang pahlawan yang disebut Dragonborn. Menurut legenda bangsa Nord di Skyrim, Dragonborn merupakan pembasmi naga yang muncul untuk membebaskan dunia dari kehancuran akibat ulah naga. Skyrim mengambil setting waktu 200 tahun setelah kejadian di The Elder Scrolls IV Oblivion.

Aturan Main

Petualangan Anda dimulai dengan tradisi The Elder Scrolls, pembuatan karakter! Anda dapat memilih banyak aspek dalam pembuatan karakter tersebut, seperti pemilihan jenis kelamin, fitur tubuh, ras, warna kulit, hingga bentuk wajah. Wajah yang dapat Anda buat pada dasarnya berawal dari beberapa template yang telah disediakan. Kemudian, Anda dapat mengubah beragam fiturnya, mulai dari ukuran mata, lebar rahang, bentuk hidung, hingga umur karakter! Jadi, Anda dapat membuat wajah karakter yang cocok dengan selera!.

Hal lain yang tidak kalah pentingnya dalam pembuatan karakter ini adalah pemilihan ras. Anda dapat menemukan 10 ras dengan kemampuan yang berbeda dalam Skyrim. Pemilihan ini tentu saja sangat penting untuk menentukan gaya permainan Anda nantinya. Satu hal yang perlu Anda ketahui dari awal; Skyrim tidak mematok pemainnya untuk memilih kelas yang telah ditentukan seperti game RPG lain. Malahan, Anda akan diberikan kebebasan untuk membentuk kemampuan karakter Anda berdasarkan sistem perkembangan karakter yang unik.
Klasifikasi

Initial release date: November 11, 2011
Producer(s): Craig Lafferty; Ashley Cheng
Awards: VGX Award for Best RPG, dll
Genres: Action role-playing game, Open world
Developers: Bethesda Game Studios, Iron Galaxy
Did you know: "The Elder Scrolls V: Skyrim" is the fourth-best-selling Xbox 360 video game (13.7 million copies sold).

 
Kenapa ini terbaik??

elemen terpenting dari game rpg selain dari pengembangan karakter menurut saya adalah story, dan skyrim punya hal itu, ceritanya yang menyentuh akan membuat anda tidak bosan bosan memainkan game ini, ditambah lagi dengan adanya elemen open world, dimana kita bisa bebas berpetualang mengeksplor dunia skyrim, dan terakhir karna game ini sudah keluar cukup lama, maka spec game nya tidak terlalu tinggi, yang berarti game ini bisa dinikmati oleh semua kalangan


Funnya di mana
  • Achiever
Menyelesaikan story main quest dari skyrim, mastery skill
  • Explorer
Map yang luas dan bagus, drop item langka, side quest banyak, dalam game.
  • Killer
            Dapat membunuh banyak musuh, yang semakin lama semakin kuat
  • Socializer
            Dapat menjalin hubungan dengan komunitas, mengembangkan mod mod game

 
Screenshot


Trailer Video


Demo Video

Link Download
Resmi 




Nama\NRP
Puja Rizki Deanda \5111640000077
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger