Hollow Knight

Selasa, 08 Oktober 2019

Hasil gambar untuk hollow knight


Deskripsi

Hollow Knight adalah petualangan aksi 2D bergaya klasik melintasi dunia yang saling terhubung. Jelajahi gua-gua yang memutar, kota-kota kuno dan limbah yang mematikan; kalahkan makhluk tercemar dan berteman dengan serangga aneh; dan pecahkan misteri kuno di jantung kerajaan.
 ( Hollow Knight is a classically styled 2D action adventure across a vast interconnected world. Explore twisting caverns, ancient cities and deadly wastes; battle tainted creatures and befriend bizarre bugs; and solve ancient mysteries at the kingdom's heart. )

Story

Sebelum dimulainya permainan, seekor makhluk yang dikenal sebagai Wyrm mati di dekat Hallownest, tetapi kemudian muncul sebagai makhluk yang dikenal sebagai the Pale King. Bug Hallownest pada saat ini menyembah makhluk yang dikenal sebagai Radiance, tetapi Pale King mampu meyakinkan bug Hallownest untuk melupakan Radiance dan menerimanya sebagai penguasa Hallownest. The Pale King kemudian membangun kerajaan yang besar. Namun, setelah beberapa waktu, serangga mulai mendengar bisikan Radiance dalam mimpi mereka, dan ini segera menyebabkan infeksi kegilaan dan kecerobohan yang memengaruhi banyak serangga Hallownest. Untuk mengatasi ini, the Pale King berusaha menahan infeksi di dalam satu Kapal, makhluk bayangan yang diciptakan oleh the Pale King. Kapal ini kemudian terkandung dalam Kuil Telur Hitam dan disegel oleh tiga bug kuat yang dikenal sebagai Pemimpi.
Pada permulaan permainan, karakter pemain, the Knight, tiba di Dirtmouth, sebuah kota kecil di atas reruntuhan Hallownest, berusaha untuk menjelajah di dalam. Ketika mereka melakukan perjalanan melalui kerajaan yang dilupakan, the Knight bertemu dengan sisa-sisa yang dimiliki bekas penduduk Hallownest dan makhluk lain, yang perlahan-lahan diatasi oleh Infeksi misterius. Mereka juga bertemu Hornet, pelindung reruntuhan Hallownest yang memproklamirkan diri, yang mencoba untuk menghentikan pencarian the Knight pada beberapa kesempatan. Dengan mempelajari sejarah Hallownest dalam perjalanan mereka, the Knight menemukan bahwa mereka adalah Kapal yang gagal, salah satu dari banyak makhluk buatan yang diciptakan oleh the Pale King untuk menghentikan Infeksi dengan menyegelnya di dalam diri mereka. Juga menjadi jelas bahwa upaya the Pale King dalam menyegel infeksi menggunakan wadah yang dikenal sebagai Hollow Knight tidak bekerja dan akan segera gagal total, memungkinkan infeksi untuk mengkonsumsi semua penduduk Hallownest yang tersisa.

Aturan Main

Seperti pada permainan platformer pada umumnya, pemain dapat menggerakkan karakter dengan tombol panah (keyboard) atau d-pad (gamepad). Pemain juga harus melewati musuh atau mengalahkan musuh untuk mendapatkan Soul dan uang (dalam game ini disebut Geo).
Uang ini dapat digunakan untuk membeli item atau membuka gerbang untuk teleport. Pemain akan kehilangan semua uangnya ketika pemain mati, tapi dapat diambil lagi ditempat matinya di kesempatan berikutnya. Soul digunakan untuk berbagai hal seperti mengisi darah atau menggunakan spell.
Terdapat juga boss yang harus dikalahkan pemain untuk dapat melanjutkan permainan dan mendapatkan kemampuan baru.

Klasifikasi

Genre : Action, Adventure
Tema : Fantasy
Rating : Teen

Kenapa ini Terbaik?

Karena di game ini kita dapat menjelajahi map yang besar dan saling terhubung antar areanya dan juga harus mengalahkan musuh yang walaupun awalnya sulit tetapi memuaskan ketika bisa mengalahkannya.
Tiap boss di game ini juga sangat menantang dan sebagian besar tidak ada yang sama (karena ada beberapa boss yang harus dilawan dua kali) dan pemain harus menghafal kemampuan boss yang berbeda-beda tiap bossnya. Jadi ketika berhasil mengalahkan boss tersebut memberikan kesenangan tersendiri.
Grafik dan musik di game ini juga sangat bagus. Di game ini area-areanya dibagi menjadi banyak wilayah, dan tiap wilayah juga tidak ada yang sama dengan wilayah wilayah lainnya baik itu di desain ataupun musiknya.
Pemain juga bisa menemukan jalan pintas ke area-area sebelumnya yang membuat penjelajahan di game ini menjadi sangat menarik. Banyak juga item-item rahasia yang bisa didapatkan di area-area tersembunyi.

Player Personality

Achiever :
  • Tiap area dalam game ini memiliki desain yang indah.
  • Setiap setelah mengalahkan boss, pemain akan mendapatkan kemampuan baru.
  • Pemain dapat menemukan item-item rahasia.
Explorer :
  • Pemain dapat menemukan jalan rahasia ke area-area sebelumnya untuk mempermudah penjelajahan.
  • Pemain dapat menemukan NPC di beberapa area untuk membeli barang, mendapatkan informasi, mengantar pamain ke area yang sebelumnya telah dijelajahi, d.l.l.
Killer :
  • Mengalahkan musuh atau boss yang selalu membunuh karakter dan mendapatkan kembali uang yang jatuh.

Screenshot

















( Diambil dari Steam )

Video Trailer


Video Play Demo



Download Link

Steam
Nintendo Switch
Playstation 4
Xbox

Muhammad Pandu Praadha - 05111540000128
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger