Chicken Invaders 3 : Revenge of the Yolk

Kamis, 17 Oktober 2019

Chicken Invaders 3 : Revenge of the Yolk



Deskripsi

Chicken Invaders 3 : Revenge of the Yolk merupakan seri ketiga dari game Chicken invaders yang dikembangkan oleh InterAction Studio. Rilis pada tanggal 11 November 2006, game ini tersedia untuk platform Windows, Linux dan MacOS. Game ini termasuk dalam genre Action.

Story 

Game ini bercerita tentang ayam ayam luar angkasa yang datang entah darimana menyerbu bumi untuk membalaskan dendam kepada manusia atas apa yang dilakukan manusia pada saudara saudara mereka di bumi. Tidak sampai disitu, ayam ayam luar angkasa ini mengambil langkah serius dengan menginvasi tata surya dan memastikan bahwa setiap planet dihuni oleh ayam. Kalian merupakan harapan terakhir bumi untuk mengusir ayam ayam tersebut.

Aturan Main

Petualangan anda menyelamatkan bumi dimulai dengan episode prologue dimana anda adalah seorang pahlawan yang ingin membeli ayam goreng luar angkasa kemudian anda mendapat panggilan darurat bahwa ayam ayam luar angkasa telah kembali. Disini anda dapat memainkan karakter yang berupa pesawat ruang angkasa. Pesawat ini dapat menembak beberapa macam senjata tergantung dari senjata apa yang anda dapatkan. Setiap senjata memiliki keunikan dan efisiensi terhadap beberapa musuh tertentu. Damage senjata dapat bertambah apabila anda mendapat item power up. Selain itu anda juga memiliki missile yang bekerja seperti bom dan missile dapat terisi otomatis ketika level makanan anda mencapai 50.





game ini memiliki 120 stage dimana akan terdapat boss fight di setiap 10 stage yang artinya terdapat 12 boss fight yang harus diselesaikan untuk menyelesaikian game ini. Setiap boss memiliki kelemahan terhadap senjata tertentu. Setiap stage memiliki pola musuh tersendiri dimana dalam beberapa stage anda harus mengalahkan semua ayam yang ada di layar untuk naik ke stage 
selanjutnya.




Klasifikasi

Tanggal rilis  : 11 November 2006
Publisher       : InterAction Studio
Tema             : Space
Genre            : Action
Rating           : -
Link              :Steam | Official Website

Kenapa Game ini Terbaik?

  1. Tidak Membosankan : Terdapat 120 stage yang sangat variatif dan tingkat kesulitan yang semakin bertambah seiring dengan bertambahnya stage.
  2. Game Asset Bagus : Mulai dari sound asset, animasi, dan object pada game ini memiliki kualitas yang baik walaupun game ini relase pada tahun 2006. Game ini memiliki soundtrack yang dapat membuat pemain terbawa suasana.
  3. Achivement yang Dapat Dikoleksi : Achievement dalam game ini berupa medali penghargaan. Semakin sulit suatu achievement didapat maka semakin bagus tampilan medali tersebut.
  4. Unlockable Feature :  Beberapa fitur dalam game ini dapat dibuka dengan menyelesaikan game ini pada tingkat kesulitan yang berbeda beda. Setiap fitur tersebut dapat membuat game menjadi lebih asik dimainkan.
  5. Story yang Bagus :  Game ini memiliki alur cerita yang menarik, tidak terlalu sulit untuk dipahami alurnya, dan cocok untuk semua umur.
  6. Banyak Variasi Senjata : Senjata utama pada game ini memiliki sistem damage dan bullet spread yang berbeda beda dan setiap senjata dapat di upgrade hingga 30 power up.
  7. Co-op dan Multiplayer : Game ini memiliki mode co-op dan multiplayer internet yang dapat menampung maksimal 4 player dalam sekali main.

Funnya Dimana?

  • Achiever
Pemain yang memiliki sifat achiever akan senang karena game ini memiliki sistem achievement dan collectible item yang menarik dan tentunya tidak mudah untuk mendapatkannya.

  • Explorer
Pemain yang memiliki sifat explorer akan tertantang karena banyaknya variasi senjata dan cara mengalahkan boss yang berbeda beda. Setiap boss juga memiliki karakteristik dan kelemahan yang berbeda beda

  •  Socializer
Game ini memiliki sistem co-op dan multiplayer sampai dengan 4 pemain yang membutuhkan kerjasama untuk menyelesaikan setiap stage nya.


  • Killer
Game ini memberi kepuasan tersendiri terhadap pemain yang memiliki sifat killer karena serunya membunuh ayam ditambah dengan suara suara ayam setiap musuh terkena peluru dari pesawat kita. Beberapa boss sangat sulit untuk dikalahkan dan jika kita bisa mengalahkannya maka akan memberi kepuasan sendiri.

Video Trailer


Video Play Demo


NRP : 07211640000031
Nama : Putu Wisnu Bhaskara Putrawan
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger