NBA 2K 19

Selasa, 01 Oktober 2019



NBA 2K19
Hasil gambar untuk nba2k19 anniversary edition

NBA (National Basketball Association) 2K19 adalah sebuah permainan olahraga bola basket mempunyai genre sport yang cukup popular dan tersedia di beberapa platform seperti PlayStation 4, Xbox One, Xbox 360, Android, IOS, PC. Game ini dikembangkan oleh Visual Concept dan dipublikasikan oleh 2K Games. Menurut ESRB, NBA 2K19 masuk dalam kategori Everyone 10+ dikarenakan terdapat konten yang mengarah kepada alcohol,party, dan terdapat sedikit kekerasan.

                 NBA 2K19 anniversary edition adalah game terbaik menurut saya karena saya sendiri adalah penikmat dan pemain bola basket, jadi sebagai pecinta basket tentu kita ingin bisa bermain seperti pemain nba di amerika sana dan memaikan tim kecintaan tetapi itu akan terjadi pada kita memaikan game ini . Mungkin game ini sedikit kurang populer di kalangan teman-teman saya jadi saya lebih sering memainkannya sendiri atau pun online bermain bersama strangers. Menurut saya, dengan bermain game ini kita dapat melatih kesabaran karena permainan bola basket sangat mudah terjadi pelanggaran apalagi untuk tim yang sedang bertahan. Jadi pintar-pintar kita bagaimana
 bertahan dan menyerang lawan.

Pada menu awal, ada beberapa pilihan. Jika kita ingin melakukan pertandingan langsung dapat memilih menu “PLAY NOW”, jika memainkan MyCareer kita akan memaikan mode dimana pemain akan mengcreate karakter dan memilih collage mana yang akan di masuki untuk menjadi seorang pemain nba dari tahap awal sampai menjadi pro sedangkan pada menu “MyGM” dimana kita akan menjadi General Manager sebuah tim dan mengatur keseluruhan tim itu mulai dari memilih manager apa aja yang menangani finance, promotion, location team, mercendise team, program pendidikan team tersebut dan sebagainya.

Hasil gambar untuk nba2k19 anniversary edition main menu

Gameplay
Terdapat banyak pilihan jenis game yang bisa di mainkan. seperti mycareer, mygm, myleague, multiplayer, 1vs1 sampai 5vs5. didalam mycareer, karena menurut saya sangat mengasikkan.
Aturan dasar dalam mycareer sendiri sangatlah mudah, kita harus bermain "cantik" seperti umpan bola harus tepat, shooting bola tidak boleh sembarangan, dan harus mengikuti instruksi dari pelatih, karena semua itu berpengaruh untuk "nilai" kita. Intinya, dalam mycareer ini kita harus bisa meningkatkan poin main kita yang awalnya hanya menjadi A+(point tertinggi). Terdapat penilaian tersendiri setiap perilaku kita di lapangan, seperti shooting disaat yang tepat, umpan dengan benar, dan bermain sesuai instruksi. Tapi jika kita melakukan kesalahan, seperti membiarkan lawan mencetak angka, melakukan foul, dan tidak menjaga lawan yang seharusnya dijaga maka point kita akan berkurang (wajib dihindari).


Hasil gambar untuk nba 2k19 my career


Jika kita memaikan my carrer lebih dari satu musim dan berlanjut ke musim berikutnya maka character kita akan semakin pro seiring berjalannya waktu dan dapat di upgrade sesuai kemauan kita skill yang di miliki dari character kita dan juga kita dapat membeli coin untuk lebih cepat mengupgrade skil pemain character kita tersebut.

Hasil gambar untuk nba 2k19 my career

Vicotry condition
·         Menang jika mencetak skor team lebih banyak dari lawan
·         Ketika bermain mendapat poin A berarti player kita bermain dengan baik
Kalah
-          Kalah jika team kita skor lebih sedikit dari tim lawan
-          Ketika player kita bermain jelek bisa mendapat c-e
dDalam permainan
-         -  Melakukan tembakan di luar setengah lingkaran mendapatkan poin 3+
-          -Memberikan umpan bola kepada pemain
-          -Melakukan dribble
-          -Menjaga musuh
-          -Memilih jawaban ketika wawancara
-          -Melakukan block shoot
Achivemenet
-          -Penambahan point skill pemain jika bermain baik
-          -Penambahan exp pemain

Title: NBA 2K19
Genre: Simulation, Sports
Tema : Sports
Developer: Visual Concepts
Publisher: 2K
Franchise: NBA 2K
   ESRB : E10+ for Everyone 10 and older: Alcohol Reference, Mild Language, Mild Suggestive Themes, Violent References, Includes online features that may expose players to unrated user-generated content


Hasil gambar untuk everyone 10+






Hasil gambar untuk nba 2k19 gameplay


Hasil gambar untuk nba 2k19 blacktop

FUN: game ini sangat fun karena memiliki gameplay yang mirip dengan aslinya, sehingga
pemain bisa merasakan emosi yang sama ketika memainkan game ini ditambah lagi jika memainkan tim favoritnya, dan ditambah lagi para penonton yang berada di game
bisa menyoraki pemain dan juga di mode streetball ini bermain sangat mengasyikan karena lebih bebas dari pada bermain di arena.

Achivier: 1. memenangkan trophy satu musim nba
                 2. dapat membuat team yang awal cupu menjadi pro
                  3. mencetak 3 point dari jauh
                   4. mendapat slowmotion saat melakukan dunk keren
explorer: mencari pemain dari team lain
                graphic keren

socializer: bisa mengadd teman saat bermain online dan juga bermain bersama sama
killer: bisa membuat player lain cedera dengan memblock lawan atau menggocek.
                 



Oleh: Mahathir Muhammad Iqbal 
NRP: 05111640000162














Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger