Era of Celestials

Selasa, 01 Oktober 2019

Era of Celestials




Video Trailer 




Video Play Demo




Deskripsi
Era of Celestials, yang dirilis pada 31 Mei 2018 ini, adalah salah satu game petualangan yang dapat dimainkan pada PC maupun mobile. Di Android, Era of Celestials memiliki rating pengguna 4.3 dan ukuran file sebesar 99 MB, serta memerlukan versi Android 4.0.3 atau yang lebih tinggi. Sedangkan untuk pengguna iOS bisa mendapatkannya di App Store dengan ukuran file 224 MB dengan rating pengguna 4.6, serta memerlukan versi iOS 8.0 atau yang lebih tinggi. Sementara untuk PC, game ini bisa didapatkan menggunakan versi Windows 7 atau lebih.


Link Download
Mobile

Klasifikasi
Developer : GTArcade
Publisher : GTArcade
Theme : War, Fantasy
Genre : Adventure, Action, MMORPG
Mode : Multiplayer
ESRB rating : Everyone 10+

Story
Permainan ini bermula pada kisah tentara musuh yang telah berbaris hingga gerbang benteng pertahanan terakhir. Bangsa Celestial berharap kepada jawara terhebat mereka. Para pejuang pemberani dapat berubah menjadi orang-orang Ely yang tak tertandingi untuk menghancurkan seluruh musuh yang ada di hadapannya. Setiap Elysian ini memiliki kemampuan yang berbeda dan pemain harus menyegel dan mengambil kekuatannya untuk digunakan melawan orang-orang jahat. Ketika menghadapi pertempuran yang panas, terdapat Sprite yang akan selalu ada di sisi pejuang untuk membantu.

Rules
  1. Terdapat 3 tipe karakter yang dapat digunakan, yaitu Archer, Mage, dan Warrior. Setiap karakter memiliki kemampuan defense atau attack yang berbeda, dan harus membunuh semua musuh untuk menang. Setiap pemain juga dapat melakukan real-time PvP battle, atau melakukan ekspedisi perburuan musuh bersama-sama.
  2. Transformasi pemain ke dalam bentuk Elysian. Para pemain dapat menggunakan kekuatan Elysian pada saat tertentu (masing-masing Elysian memiliki waktu yang berbeda untuk digunakan kekuatannya).
  3. Setiap pemain harus masuk guild dan mengerjakan kewajiban berburu untuk menambah EXP karena setiap guild memiliki kekuatan yang harus diupgrade. Pemain dapat berburu bersama sesama anggota guild untuk menumbangkan musuh dan mendapatkan lebih banyak kekuatan.
  4. Area safe zone dan peta berburu. Safe zone berada saat pemain menghadap petinggi untuk mendapatkan misi, sementara peta berburu adalah peta yang menunjukkan posisi para musuh berada.
  5. Reward (ruby, coin, diamond, dsb) dapat diperoleh dari kalkulasi musuh yang terbunuh, terpenuhinya misi yang diberikan, online reward, dan event tertentu. Penyelesaian 500 level untuk menjadi veteran dan upgrade ke superior level ditandai dengan suatu simbol.

Player Personality
  • Achiever
Permainan ini sangat cocok untuk pemain yang memiliki tipe achiever. Permainan ini memiliki banyak reward, baik dari penyelesaian misi atau event tertentu, sehingga pemain dapat rutin meningkatkan kekuatan dengan cara memanfaatkan reward tersebut.
  • Explorer
Permainan ini juga sangat cocok untuk pemain yang memiliki tipe explorer. Pemain dapat mencoba banyak lokasi perburuan untuk menyelesaikan misinya sesuai dengan map yang telah diberikan.
  • Socializer
Karena bergenre multiplayer, tentu saja permainan ini cocok untuk pemain yang memiliki tipe socializer. Pemain dapat menambahkan teman dengan cara memasukkan nickname pemain lain atau menambahkan secara random dari saran pertemanan yang ada, selain itu pemain juga dapat berinteraksi dengan pemain lain melalui fitur chat atau voice chat.
  • Killer
Pemain yang bertipe killer pun semestinya cocok dengan permainan ini. Pada saat berburu, pemain juga dapat membalaskan dendam atas kematian anggotanya dengan cara membabat habis musuh, atau saat PvP battle setidaknya sampai membuat pemain lawan K.O.

Why This Game
  • Graphic yang sangat bagus.
Sudah tidak diragukan lagi, 3D graphic permainan ini sangat bagus dan detail.
  • Tidak membosankan.
Tidak membosankan karena sangat banyak misi yang harus diselesaikan dengan area dan monster yang berganti-ganti.
  • Banyak reward yang didapat.
Reward yang didapatkan sangat banyak, dan cara mendapatkannya pun tergolong mudah.
  • Banyak event sehingga lebih seru.
Event ini sering dilakukan untuk mendapatkan reward tambahan yang disediakan developer secara gratis, maupun penjualan item dengan harga diskon.
  • Automation yang mantap.
Ketika pemain tidak ingin menggunakan tenaganya sendiri (manual mode), automation yang ada sangat membantu. Namun memang harus dipastikan dulu bahwa sebelum menggunakan automation, pemain harus memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dibanding lawannya, dan juga memiliki potion yang banyak sehingga ketika kekuatan melemah bisa auto mengonsumsi potion.
  
Screenshot
Opening Game

Pemilihan Karakter

Pemberian Quest
Pesan Masuk
Default Hunting
Monster Boss
Solo Challenge Boss Hunting
Team Challenge Boss Hunting
Pergantian Chapter
Pemilihan Rival PvP Battle
PvP Battle
Enhance Equipment
Fitur Chat
Upgrade Salah Satu Elysian
Upgrade Salah Satu Sprite


Nama/NRP: Yasinta Romadhona/05111640000039
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger