LATE SHIFT

Kamis, 17 Oktober 2019



Title : Late Shift
Rating : M (Mature)
Genre : Adventure, interactive movie
Theme : Crime
Mode : Single Player
Developer : CtrlMovie Ltd
Publisher : CtrlMovie Ltd and Wales Interactive
Platform : PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Microsoft Windows, iOS, AppleTV
Release Date : 9 Maret 2016

Deskripsi
Karakter yang dapat dimainkan dan sekaligus protagonis utama bernama Matthew Thompson, seorang mahasiswa yang bekerja sebagai petugas parkir. Suatu malam, Matt menemukan dirinya terlibat dalam dunia kriminal London ketika dia dipaksa untuk bekerja dengan sekelompok perampok bersenjata. Dia akhirnya berteman, bahkan mungkin secara romantic juga dengan salah satu anggota kelompok. seorang wanita bernama May-Ling. Pilihan pemain memengaruhi acara pertandingan dan dapat mengarah ke berbagai akhiran berbeda yang menghasilkan nasib berbeda untuk Matt dan May-Ling.

Protagonist : Matthew Thompson

Story
Matthew Thompson, seorang mahasiswa yang bekerja sebagai petugas parker pada suatu malam ia secara tidak sengaja terlibat dengan sebuah geng pencuri yang menginginkan sebuah mangkuk porselin dari zaman akhir disnasti Ming yang sangat berharga pada suatu acara lelang. Ketika mereka berhasil mencuri cawan tersebut,


Mereka langsung menjadi buronan dari keluarga terkenal bernama Tchois. Ditengah perjalanan, mobil anggota geng Matt mengalami tabrakan keras yang mengakibatkan hampir semua orang di dalam mobil tewas kecuali dirinya dan salah satu anggota geng wanita bernama May-Ling.


Dan disinilah player akan menentukan semua kemungkinan yang ada untuk mendapatkan berbagai macam alur dan ending dalam cerita tersebut. Akankah protagonis selamat dari kejaran keluarga Tchois atau justru protagonis terbunuh. Semua bergantung dari pilihan anda...



Aturan Main
Player akan menonton beberapa cuplikan film dan bisa melihat alur cerita yang berbeda dengan memilih apa yang akan dilakukan oleh protagonis. Nasib protagonist ada di tangan player untuk menentukan pilihan yang lebih baik lagi.




Mengapa Terbaik?
Selain dapat menentukan ending yang berbeda dari game ini, player dapat termanjakan dengan kualitas HD pada video yang ditawarkan sehingga selain memainkan alur cerita ini, player dapat menikmati gambar yang ditampilkan seakan menonton film.

Segi Fun Pada Game
Rasa penasaran audience untuk mendapatkan semua alur cerita dan ending cerita adalah salah satu alasan kuat untuk memainkan game ini. Jika player ingin lebih memahami apa yang terjadi sebenarnya dengan protagonist, maka player perlu mendapatkan beberapa alur cerita dan ending guna melengkapi kisah dibalik semua itu. Serta audience dapat termanjakan dengan graphic yang full HD dalam film tersebut. Sehingga dapat dikatakan bahwa segi fun dalam game ini adalah :

Achiever
  1.  Termanjakan oleh kualitas HD video
  2.  Sound yang diberikan sangat mendukung graphic
Explorer
  1. Dapat mengeksplor berbagai macam pilihan yang telah disediakan
  2. Dapat memilih ending yang berbeda
  3. Player dapat melengkapi alur cerita dengan mengulang game beberapa kali


Trailer



Gameplay



Download Link
https://fitgirl-repacks.site/late-shift/





Maharani Hastina S
08311640000024
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger