Tom Clancy's Rainbow Six® Siege

Selasa, 01 Oktober 2019

Tom Clancy's Rainbow Six® Siege

Hasil gambar untuk rainbow six siege
Illustrasi HumbleBundle.com
Deskripsi

Tom Clancy's Rainbow Six Siege merupakan game FPS Multiplayer yang di kembangkan oleh UBISOFT Montreal Studio. Game ini dirilis pada 2 December 2015 melalui aplikasi Steam dan tersedia 3 varian lisensi dari game ini.

Pada game ini pemain memainkan karakter pilihan secara tim melawan musuh dengan tujuan tertentu. tersedia mode permainan mulai dari Traning, Special Event, Unranked Competitive, dan Ranked Match.

Aturan Main

Terdapat beberapa aturan main. game ini secara garis besar terbagi menjadi 2 alur. yang pertama adalah "Bomb" pada mode ini terbagi menjadi 2 tim. yaitu tim "attacker" dan tim "defender". Tujuan tim attacker adalah membunuh semua defender atau men-defuse Bomb yang dijaga oleh tim defender. dan tugas tim defender adalah menjaga agar bomb tidak di defuse oleh lawan.

Alur selanjutnya adalah "Hostage". Kali ini tugas tim "attacker" adalah menyelamatkan sandera. jika sandera dibunuh oleh defender maka attacker menang. jika hostage dibunuh oleh attacker maka defender menang. 



yang membuat seru game ini adalah setiap karakter memiliki kemampuan khusus seperti memasang kamera, memasang perangkap, dan membuat blokade. sehingga permainan menjadi dinamis dan seru untuk dimainkan.


tak hanya itu saja pemain dapat menghancurkan dinding dan atap untuk membuat jalan masuk baru atau membunuh musuh secara tidak terduga. dan atmosfer kompetitif sangat terasa saat memainkannya. 

Klasifikasi Game

Title            : Tom Clancy's Rainbow Six® Siege
Developer  : Ubisoft Montreal
Publisher   : Ubisoft
Director     : Xavier Marquis
Platform    : Windows, PS4, Xbox One
Release    : 2 Desember 2015
Genre       : Action
Theme      : FPS, Multiplayer, Tactical
Rating       : Mature, PEGI 18 

Kenapa Ini Terbaik

Game ini mendefinisikan FPS yang modern. tidak hanya untuk membunuh musuh tapi bagaimana cara memenangkan permainan dengan segala gadget yang dimiliki. sehingga game ini memaksa pemainnya untuk berinteraksi dengan pemain lain untuk memenangkan permainan.


Fun Factor



Achiver, Killer, SocializerGame ini memiliki sistem rank yang cocok untuk tipe achiver dan memiliki fitur ingame voice chat, juga gameplay yang cocok untuk killer dan socializer.


Alifa Izzan A.
05111640000144
 
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger