Mario Kart Tour

Selasa, 01 Oktober 2019



 Video Trailer

Video Play Demo

Dapatkan Game di :


Mario Kart Tour?
Mario Kart Tour adalah mobile game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk perangkat iOS dan Android. Game ini baru saja dirilis pada 25 September 2019, yang menuai banyak sekali respon positif dari penggemar game tersebut. Game ini berbeda dari game Mario Kart series yang telah dirilis Nintendo sebelumnya, karena pada Mario Kart series, pemain harus memenangkan permainan dengan menjadi pemain nomor satu, dimana para pemain lain juga memiliki tujuan yang sama, namun menggunakan item yang berbeda beda. Pada versi Mario Kart Tour ini, pemain harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk mendapatkan Grand Star, yang berfungsi untuk membuka Cup selanjutnya.

Story
Mario Kart mengikuti tur dunia!
Mario dan teman-temannya mendunia dalam Mario Kart baru ini, saat mereka berlomba di sekitar arena yang terinspirasi oleh kota-kota dunia nyata di samping arena klasik Mario Kart! Tujuan atau Goals yang harus dicapai akan ditampilkan dalam tur yang berjalan setiap dua minggu! Selain arena yang didasarkan pada ikon lokal, beberapa karakter dalam Mario Kart favorit Anda akan mendapatkan banyak variasi yang menggabungkan citarasa lokal kota-kota yang ditampilkan dalam game! Dapatkan Grand Star untuk membuka arena pertandingan baru dan menangkan tur!


Aturan Main
Gameplay Mario Kart Tour, permainan hanya membutuhkan pemain untuk mengarahkan kart, sementara permainan itu sendiri akan membantu untuk mempercepat kendaraan mereka secara otomatis dan melakukan trik lompat. Dalam setiap arena, seorang pemain dapat memperoleh hingga lima Grand Stars, berdasarkan pada berapa banyak poin yang mereka raih. Grand Stars ini diperlukan untuk membuka arena kejuaraan baru dan menerima hadiah tur.
Poin dapat diperoleh dengan memilih karakter, kart dan glider yang sesuai, trik lompat dan action seperti memukul pemain lain dengan item, dan posisi mereka sendiri (1st, 2nd, dll). Di akhir setiap cup, ada jenis balapan unik yang disebut Bonus Challenge Course, di mana para pemain disajikan dengan keadaan dan tujuan yang unik. Tantangan-tantangan ini tidak mengikuti gameplay biasa dari balapan biasa. Jika pemain mampu mencapai tujuan yang ditetapkan, mereka akan mendapatkan satu Grand Star. Jika mereka berkinerja lebih baik dan melampaui persyaratan tujuan yang ditetapkan, mereka mungkin bisa mendapatkan dua Grand Bintang lagi.
Game ini juga memperkenalkan Tantangan; pemain dapat mengalahkan tantangan ini untuk mendapatkan Rubi atau Grand Star. Mereka juga akan mendapatkan lencana jika mereka mengalahkan tantangan itu, dan dapat menggunakannya untuk menampilkannya selama layar pemuatan sebelum balapan.

Klasifikasi
• Title : Mario Kart Tour
• Released : iOS (Requires iOS 10.0 or later) and Android
• Developer : Nintendo EPD
• Publisher : Nintendo
• Genre : Racing, Action
• Theme : Kart, Cartoon
• Mode : Single Player, Multiplayer (Coming Soon)
• ESRB Rating : E
• Content Rating : Rated for 4+
• Platform/Console : Android, iOs
• Thinking Skills Used : Organization, Time Management

Kenapa game ini?
 Simple
Permainan ini hanya membutuhkan pemain untuk mengarahkan arah kart, sehingga tidak memerlukan teknik yang rumit, dan semua orang dapat memainkannya.

 • Tour!
Pada permainan ini, arena balapan terinspirasi pada beberapa tempat di dunia nyata. Selain itu, terdapat sangat banyak pertandingan sehingga kamu tidak akan bosan dan ingin segera menyelesaikan kejuaraan yang sedang dimainkan, untuk maju ke arena selanjutnya.


 • Pilih sendiri driver, kart, dan glider mu
Terdapat banyak pilihan driver, kart, dan glider. Masing masing memiliki skill yang berbeda beda. Setiap item memiliki level, yang mana semakin tinggi level item kita, maka semakin besar benefit yang kita peroleh.
  
  • Challenge? Dapatkan dan koleksi Badge dan Reward
Permainan ini bukan melulu menjadi yang pertama dalam pertandingan, kamu dapat menyelesaikan challenge dan babak bonus, untuk mendapatkan hadiah dan koleksi Badge yang bisa kamu pamerkan.

 • Online Rank
High score akan tercatat, dan kita dapat bersaing untuk mendapat score setinggi mungkin.

Fun dimata Player Personality

1. Achiever : untuk user bertipe achiever game ini dirasa menarik karena:
- Pemain menyelesaikan arena dengan predikat peringkat pertama
- Pemain mendapat full Grand Star (5 Grand Star)
- Pemain mendapat Badge setiap menyelesaikan challenge
- Pemain mendapat reward (koin ataupun ruby) setiap beerhasil menyelesaikan challenge
- Pemain naik level, dan akan mendapat hadiah
-         

2. Explorer : untuk user bertipe explorer game ini dirasa menarik karena:
- Terdapat banyak pilihan Driver, dengan skill special yang berbeda beda
- Terdapat banyak pilihan Kart, dengan special skill yang berbeda beda
- Terdapat banyak pilihan Glider, dengan special skill yang berbeda beda
- Terdapat banyak Cup, yang membutuhkan requirement yang bermacam macam
- Terdapat fitur pipe, yang dibeli dengan ruby, dimana dapat memberikan item (driver, kart, atau glider) secara random
- Pemain dapat mengeksplor challenge yang tersedia

3. Socializer : untuk user bertipe socializer game ini dirasa menarik karena:
Pada arena tour yang dibuka kompetisi, pemain dapat meraih poin setinggi tingginya agar memiliki peringkat setinggi mungkin diantara pemain yang lain (secara global)
- Pada versi saat ini fitur Multiplayer masih belum dibuka, namun akan dibuka pada versi update yang akan datang, sehingga pemain dapat bermain bersama teman

4. Killer : untuk user bertipe killer game ini dirasa menarik karena:
Pemain dapat melampiaskan emosi dengan melemparkan item kepada lawan, sehingga driver lawan menjadi kehilangan koin/kemampuan

SCREENSHOOT



NRP / Nama
05111640000067 / Fina Fitri Yunita


Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger