Dishonored : Game Legend yang harus kalian coba !

Selasa, 17 November 2020


                                                                            Dishonored

Genre : Action, Adventure

Tema : Sci - Fi

Rating : Mature 17+ (ESRB)

 Overview

Dishonored lebih berbeda dari yang Anda harapkan.

Ini adalah game pemain tunggal di era "platform" yang digerakkan oleh banyak pemain. Itu berlatarkan dalam fiksi "oil-punk" era Victoria dengan tampilan bergaya, dicat, dan berlebihan. Fokusnya bukan pada senjata, tapi gerakan dan strategi. Ini adalah jenis permainan yang diminta oleh audiens inti tertentu, yang menghindari tren pasar yang dikelompokkan fokus, yang memiliki visi kreatif yang jelas yang tidak terasa seperti memiliki jutaan jari di dalamnya. Ini adalah risiko, seiring berjalannya hal-hal ini.

Tetapi manfaat dari mengabaikan pemikiran yang didorong oleh pasar bersinar di seluruh kisah politik dan keuntungan Dishonored yang asimetris. Ini sangat berbeda secara agresif dari game lain yang akan Anda mainkan tahun ini, meskipun gamer PC jadul akan merasakan rangkaian keakraban yang dipetik berulang kali saat Dishonored meminjam dan mencuri materi dari berbagai pengaruh untuk membuat sesuatu yang baru. Namun visi Dishonored yang jelas dan pilihan desain yang bijaksana menciptakan pengalaman yang terasa berbeda, baru, dan yang lebih penting, menarik secara unik.


                                                                            Gameplay

Dishonored dipecah menjadi beberapa level. Kita membangun hubungan dengan kota distrik Dunwall saat saya menjelajahinya dan kemudian kembali, menggunakan pengetahuan itu dan hubungan itu untuk melaksanakan tugas baru. Lebih penting lagi, cara kita menjalankan tugas secara langsung memengaruhi kota dan distriknya. Permainan lain telah memungkinkan berbagai cara untuk mencapai tujuan, tetapi Dishonored berhasil terutama dalam dorongan diam-diam dari tindakan kekerasan, tipu muslihat, dan belas kasihan. Balas dendam lebih mudah, tetapi ada harganya, sementara keadilan lebih sulit ditemukan.

Di Game ini sering kali tercermin dalam keadaan kota melalui aliansi dan keputusan spesifik yang Anda buat. Pilihan kita dapat memiliki konsekuensi yang mengerikan dan tak terduga. Tindakan terhadap geng jalanan yang kejam dapat menyebabkan wabah baru Wabah Tikus, misalnya, menyebabkan masuknya Weepers baru - korban pada tahap akhir wabah yang sangat marah - untuk berpatroli di jalan-jalan yang ditinggalkan tanpa lelah di Dunwall.

Jika Convo membunuh mereka, atau warga sipil lainnya, respons militer terhadap kehadiran Convo akan meningkat, mengancam spiral yang lebih besar ke dalam kekerasan dan kematian. Tindakan Corvo memengaruhi orang-orang di tempat-tempat yang mungkin tidak terlihat sampai akhir Dishonored. Ada rasa konsekuensi dan timbal balik yang brilian untuk Dishonored yang membuat tindakan kecil pun tampak seperti pemicu potensial untuk kaskade yang jauh lebih besar.


                                                                               Skenario

Inti dari game ini adalah  transformasi Corvo. Selama 16 jam, saya menemukan peningkatan kekuatan yang stabil yang membawa Corvo dari seorang pria bersinar yang bersembunyi dalam bayangan menjadi Dewa Kegelapan yang mampu membekukan waktu dan dengan berani berjalan keluar di tempat terbuka di tengah-tengah musuh yang tak berdaya dan tak terlihat. Tersandung Dishonored datang setelah berjam-jam terinspirasi kucing dan tikus, di mana peran predator dan mangsa terus-menerus bergeser ketika diperlukan untuk menjaga agar tetap menarik, tetapi tidak menemukan ritme yang sama lagi.

 

                                                                            Screenshot








                                                                           Fun Factor 

Achiever

Di game ini kalian dituntut untuk melakukan berbagai rangkaian misi yang dimana akan membuka suatu achievement jika misi yang dilakukan berhasil. dan setiap misi memiliki tingkat kesulitan dan waktu penyelesaian yang berbeda beda.

Explorer

Pada saat bermain game dishonored, karakter utama bernama Convo berada di salah satu distrik yang bernama Dunwall City, yang dimana mengharuskan kita untuk mengeksplorasi setiap belahan yang ada di distrik tersebut.

Socializer

Terkait beberapa karakter NPC (Non-Playable Character) yang berada di dalam Game Dishonored, kita bisa mengajak mereka berbicara untuk membuka salah satu hidden mission atau hidden quesr dan kita juga dapat berbicara dengan komunitas untuk membahas mengenai perkembangan game ini dikarenakan banyak sekali easter egg yang terdapat dalam game ini.

Killer

Game ini adalah game dengan genre action yang dimana menuntut kita untuk membunuh berbagai macam musuh dikarenakan itulah tujuan dari salah satu  misi game ini.


Dishonored  Game Trailer


Dishonored Gameplay



Dishonored Official Website

https://dishonored.bethesda.net/


Review ini ditulis oleh :

Winaldo Mandiri P

09111740000098

 

Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2011. Kuliah Game - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger